Bad Day

7K 508 0
                                    

Prilly berjalan dengan anggunnya di pinggir kolam renang.

"PRILLY GILLBERT!"
"Eh, itu ada Prilly Gillbert!"
"Kakak gue dateng."
"Apaan, itu cewek gue!!!"
"Tandatangan, Kaaak!!!"
"Foto yuk!!!!"

Rio dan Rave mengawal Prilly. Melindungi Prilly dan mengusahakan agar Prilly tidak tersentuh oleh para penggemarnya.

"PRILLY!! GUE NGE-FANS BERAT SAMA LOO!!!"

BYURRR!

Seorang remaja perempuan berteriak dengan histerisnya saat melihat Prilly idolanya, terdapat di kolam renang. Ia berlari dan menabrak Prilly, alhasil, Prilly tercebur ke kolam renang. Rio sibuk membantu Prilly naik. Sementara Rave sibuk dengan remaja yang membuat semua pakaian Prilly basah semua. "Ayo, Nona. Nona tidak terluka?" tanya Rio. Prilly tersenyum. "Tidak. Aku hanya tercebur dan basah." jawab Prilly dengan wajah tanpa dosa.

Tak terasa mereka sampai di depan kamar Prilly.

Rio dan Rave telah menyiapkan telinga tambahan karena yang pasti, telinga pertamanya tidak akan selamat setelah mendapat teriakan hebat dari manager perempuan yang satu ini. Cklek! Pintu terbuka. "Kak Prilly!!" jerit Ify pelan. "Kenapa, Kak? Masuk.." Ify menuntun Prilly masuk ke kamar. "Dan kalian berdua! Temui aku!"
-------------
"Rian!!!" panggil Ali. "Ya, Tuan?" tanya Rian. "Jetku sudah siap?" tanya Ali. "Belum, Tuan. Mungkin sebentar lagi." jawab Rian. Ali mendengus. Ia akan pergi ke Surabaya, tempat bunda dan kakaknya tinggal. Ayahnya sudah meninggal akibat kecelakaan. Ali sekarang berada di ruang pribadinya sambil menunggu jet nya yang sedang di perbaiki. "Jangan sampai perjalananku terganggu hanya karena rusak!" ucap Ali, lebih seperti perintah.

Jet Ali kini sudah siap. "Kemana pilotnya?" tanya Eza, adik sepupu Ali yang tinggal bersamanya. "Memang siapa pilotnya?" tanya Ali pada Rian. "Hari ini Mr.Lou yang bertugas, Tuan."

"MISTER LOUUU!!!!!"

"Eh.. Maafkan saya, Tuan. Saya sakit perut.... Jadi saya ke belakang dulu. Maaf sekali lagi." mohon Mr.Lou.

"Ya Sudah cepatttt!!!"

Ali kini sampai di rumah bundanya. "Bundaaa!" jerit Ali. Ia memeluk bundanya. "Ali? Kok, ke sini? Ali nggak sibuk, Nak?" tanya Bunda. "Nggak, Bunda. Bunda nyaman disini?" tanya Ali. "Nyaman sekali, Nak."

"ALII!!!"

BRAKK!!

Ali terjatuh. Ia tertabrak kakaknya yang membawa banyak barang. "Sakit tau!!!" teriak Ali sambil mengelus bokongnya. "Ini hadiah dari fans lo! Rese banget punya adek artis!" gerutu Aliza. "Rese-rese gini tapi ganteng, kan?" tanya Ali PD. "Yehh.. Ge-er!!!" cibir Aliza sambil memukul kepala Ali dengan dompet yang dipegangnya.

"Bantuin gue buka kadonya ya, Kak?"
---
Huekkkk!
Prilly muntah di toilet
--------
Note: hai... Maaf buat cerita gaje ini. Makasih untuk vote dan buat yang udah masukin cerita abal-abal ini ke reading list kalian... Makaih bngett

Bad Voice ✅Where stories live. Discover now