Perlahan pernikahan Haechan dan Jaemin di penuhi dengan cinta. Haechan mau membuka hatinya untuk Jaemin. Jeno yang mendengar hal tersebut turut bahagia walaupun di hati kecil dia merasa cemburu. Haechan sudah mulai berlaku manis terhadap Jaemin tak khayal membuat Jeno merasa cemburu. Tapi dia tau jika Haechan bukan hanya milik nya saja tapi juga milik Jaemin jadi dia harus ikhlas akan hal itu.
Saat itu Haechan kembali melakukan hubungan badan bersama Jaemin tapi hal tersebut telah di dasarkan oleh cinta dan Jaemin dengan senang hati menerima nya.
Sebulan setelah melakukan hubungan ternyata telah membuahkan hasil Jaemin hamil dan itu berhasil membuat Haechan sangat senang begitu juga kedua keluarga mereka.
Jeno juga merasa bahagia apalagi saat melihat wajah cerah suaminya mendengar kabar tersebut. Diri nya merasa kecil tapi Haechan selalu berhasil membuat nya tidak merasa sedih. Jaemin pun sangat bahagia saat tau dia sedang mengandung buah hati dari pria yang sangat di cintainya.
Tak terasa kandungan Jaemin berusia 3 bulan saat itu keadaan rumah sepi Jeno yang pergi melihat cafe milik nya dan Haechan yang sedang di kantor. Jaemin sedang menuruni dengan hati-hati tapi tak yang ada tau takdir saat menuruni tangga Jaemin tersandung kakinya sendiri dan badannya jatuh dari tangga 4 ke tangga terakhir. Perut nya menghantam keras lantai rumah tersebut mengakibatkan darah mengalir dari bagian bawah nya.
Para pelayan yang melihat hal tersebut pun memekik kaget dan segera menelepon Haechan dan membawa Jaemin yang sudah tidak sadarkan diri ke kerumah sakit.
Tuhan memiliki jalannya anak yang di jaga oleh Jaemin telah di ambil oleh Tuhan kembali. Bahkan Jaemin belum sempat melihat wajahnya tapi seperti nya tuhan tidak menghendaki hal tersebut. Jaemin mengalami pendarahan hebat dan itu membuat dia mengalami keguguran. Berita tersebut berhasil membuat Jaemin syok dan menangis memberontak di rumah sakit. Haechan yang tau kabar itu juga sama hancur nya dengan Jaemin tapi demi menguatkan istrinya itu Haechan harus tegar. Para keluarga juga merasa sedih saat mengetahui hal tersebut.
Jeno yang selalu mendampingi Jaemin setelah pulang dari rumah saki. Dia masih sering termenung dan membuat keadaan nya begitu lemah. Beberapa kali Haechan memeriksa Jaemin ke dokter. Dokter mengatakan jika Jaemin mengalami syok berat dia akan seperti semula jika dia bisa melupakan hal tersebut.
Haechan dan Jeno memandang Jaemin dengan sedih. Mereka selalu berada di sisi Jaemin tanpa meninggalkan nya.
Setelah beberapa bulan akhir nya jaemin bisa melupakan anak mereka dia sudah kembali seperti biasa dan hal tersebut membuat Haechan dan Jeno merasa lega.
Kehidupan pernikahan mereka berjalan seperti biasa hingga suatu kabar membuat semua keluarga bahagia kembali karena Jaemin dinyatakan hamil kembali. Tentu hal tersebut membuat semua orang sangatlah bahagia bahkan Haechan sangat posesif padanya.
Namun saat melakukan pemeriksaan dokter mengatakan jika janin dalam kandungan Jaemin sangat rentan dan rahim Jaemin juga sangat lemah. Pernyataan tersebut membuat Haechan semakin posesif bahkan dia sudah jarang ke kantor demi menjaga Jaemin.
" Sayang " panggil Haechan dan duduk di sebelah Jaemin.
" Iya" jawab Jaemin
" Sedang apa ?" Tanya Haechan saat melihat jaemin yang asik melihat ponsel.
" Ah ini aku mencoba mencari beberapa baju bayi yang bagus" ujar Jaemin menyodorkan hpnya
" Kamu sudah memilih baju?" Tanya Haechan lagi
" Iya untuk persiapan"
Haechan mengangkat bahunya acuh " bagaimana kabar baby ?" Tanya Haechan yang sudah meletakkan tangan nya di perut rata Jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
4 wife
RomanceKehidupan Lee Haechan dengan ke 4 istri nya * Bxb * Fiksi * Ngga suka skip * Hyuckno * Hyuckna * Hyuckren * Hyuckmark "Tidak ada paksaan untuk membaca, kalau tidak suka Haechan dominan silahkan pilih yang lain dan jangan salah lapak apalagi berkomen...