Huang Renjun pemuda mungil dengan sejuta pesona nya. Walaupun bertubuh mungil kekuatannya juga tidak kalah main.
Renjun pemuda yang manis dia memiliki sikap yang lembut tutur katanya juga lembut walaupun terkadang sangat pedas. Renjun menyukai seni sejak dulu dan itu berhasil membuatnya menjadi seorang desainer terkenal.
Sama seperti Jaemin, Renjun juga di jodohkan dengan Haechan dan itu karena mama mertua julid kita Lee Doyoung. Setelah dokter mengatakan jika Jaemin sangat sedikit kesempatan untuk hamil dia pun berniat menjodohkan anaknya lagi emang agak lain mertua satu ini.
Ketika itu dia tidak sengaja bertemu dengan Renjun saat dia sedang berkunjung ke butik milik pemuda Huang itu. Dia tertarik akan Renjun dan terus mencari info tentang pemuda itu. Hingga akhirnya dia tau tentang orang tua Renjun. Huang Xuxi pengusaha terkenal dengan berbagai cabang di mana-mana.
Siapa sangka jika istri dari pengusaha itu Huang Jungwoo adalah teman dari besan nya yaitu winwin. Dia pun meminta tolong kepada winwin untuk mempertemukan mereka. Winwin sempat marah saat tau tujuan Doyoung tapi karena Jaemin kemungkinan kecil untuk hamil membuat nya pasrah dan membiarkan Doyoung mencari menantu lagi.
Doyoung pun datang ke kediaman keluarga Huang dan itu berhasil membuat Renjun terkejut akan tamu yang tak terduga itu. Apalagi saat dia tahu jika Doyoung datang membawa lamaran untuk putra nya.
Renjun menolak saat itu karena dia masih ingin melanjutkan karir nya apalagi saat tahu jika calonnya sudah beristri 2 tambah tidak mau dia. Tetapi keputusan tersebut seketika Berubah saat Doyoung memperlihatkan foto sang putra.
Renjun mengenal Haechan pemuda tan yang berhasil menarik perhatiannya semenjak senior high school dia begitu menyukai pemuda itu tapi karena dia orangnya susah bergaul membuat nya hanya bisa mencintai Haechan secara diam-diam. Saat sudah lulus Renjun terpaksa ke China untuk melanjutkan kuliah nya karna suruhan sang papi dan meninggalkan cinta nya. Begitu tau jika itu Haechan dia pun menerima lamaran itu membuat kedua orang tuanya protes tapi sang anak meyakinkan 2 tua Bangka itu jika dia akan bahagia. Mereka berdua hanya bisa menuruti kemauan sang anak selagi itu membuatnya bahagia.
Haechan hanya bisa menerima keinginan ibunya untuk menjodohkan nya lagi. Dia lelah dengan kelakuan ibu nya dia pikir anaknya barang apa di tawar kemana-mana. Perjodohan tersebut berhasil membuat Jaemin merasa cemas bagaimana jika Haechan melupakan nya. Ada Jeno aja Haechan masih bisa melupakan nya ini mau di tambah satu lagi makin di lupakan dia sama Haechan. Kalau Jeno si santai aja udah terbiasa keknya. Tapi berkat ucapan Haechan jika dia akan adil dan selalu mencintai Jaemin membuat Jaemin menerima pernikahan sang suami.
Janji suci sudah di ucapkan Sekarang Haechan dan Renjun telah menjadi suami istri. Renjun sangat bahagia karena cinta nya tidak bertepuk sebelah tangan walaupun dia tau jika Haechan tidak mencintai nya. Renjun memandang berbinar ke arah sang suami ternyata Selama di tinggalnya kuliah Haechan semakin tampan rahang nya yang tegas semakin memikat perhatian Renjun.
Haechan menghembuskan nafas pelan saat dia tau jika dirinya sudah beristri tiga. Dia melirik ke arah Renjun yang sedang mengobrol dengan mamanya. Dia akui jika Renjun memang cantik badan yang ramping dan bibir tipis yang menggoda. Haechan menggeleng kan kepalanya saat pikiran kotor itu masuk ke otaknya.
Setelah acara selesai sekarang Haechan dan Renjun telah berada di kediaman pemuda tan itu.
" Ayo " ajak Jaemin yang melihat Renjun agak ragu untuk masuk.
Renjun tersenyum tipis dan mengikuti Jaemin dari belakang. Mereka duduk di sofa ruang tamu sedangkan Haechan sudah ke kamarnya. Setelahnya Jeno ikut duduk bersama mereka setelah mengambil minum untuk para selir Haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
4 wife
RomanceKehidupan Lee Haechan dengan ke 4 istri nya * Bxb * Fiksi * Ngga suka skip * Hyuckno * Hyuckna * Hyuckren * Hyuckmark "Tidak ada paksaan untuk membaca, kalau tidak suka Haechan dominan silahkan pilih yang lain dan jangan salah lapak apalagi berkomen...