16. Hot and Cold

1.3K 83 10
                                    

Sub-unit untuk kolaborasi di album Winter SMCU Palace 2023 telah diumumkan. Meski awal tahun masih beberapa bulan lagi, tapi persiapan ini haruslah dari jauh-jauh hari. Karina bersama Jeno, Seulgi, dan Kai menerima proyek lagu bersama berjudul "Hot and Cold" yang akan menjadi salah satu isi lagu dari album tersebut. Kolaborasi ini memang sangat relate dengan judul lagu mereka yang akan membuat panas dingin para penggemar.

Awalnya, Karina merasa terkejut. Itu berarti ia bisa muncul di publik dengan Jeno, pasangannya sendiri tanpa harus terlibat dengan skandal apapun.

"Kau tahu, Karina, saat pertama kali aku menerima proyek ini, aku langsung terkejut melihat nama-nama yang muncul," Seulgi di sebelah Karina berkata, memecah hening yang tercipta sejak beberapa menit lalu. Sudah lama sekali mereka tidak bertemu sejak kolaborasi di unit GOT the Beat.

Karina menoleh, memberikan atensinya pada Seulgi. Seulgi lanjut berkata, "Bagaimana bisa aku, Kai, kau, dan Jeno berada dalam satu panggung yang sama? Itu benar-benar membuatku gila!"

Karina menaikkan alisnya dan mematut-matut, "Jika kau saja merasa seperti itu, apalagi orang-orang di luar sana, Kak Seul! Aku juga merasa bahwa ini sangat mencengangkan."

Seulgi sepenuhnya setuju pada perkataan Karina. "Aku yakin ini akan menjadi trending topic setelah berita albumnya dirilis! Mengingat kau dan Jeno juga disukai oleh banyak penggemar... tidak heran jika nantinya kalian akan menjadi couple goals."

Karina memegang pipinya dan tersenyum. "Ah, Kak Seulgi ini, ada-ada saja."

"Setauku, kau dan Jeno juga sering dicocok-cocokkan oleh para penggemar. Benar bukan?" Seulgi menyelidik.

Karina melambaikan tangannya di udara kosong dan tertawa. "Sejak debut memang banyak sekali penggemar yang menjodohkanku dengan idol lain, tapi aku tidak pernah memedulikannya. Namun, sepertinya lebih banyak penggemar yang menyukai aku dan Jeno dipasangkan. Entahlah," Karina menaikkan bahunya.

Seulgi mematut mendengar penjelasan itu. "Seandainya para penggemarmu itu tahu kalian memang benar-benar bersama... wah, tidak bisa terbayangkan apa reaksi mereka."

Karina tersenyum. "Benar, mereka hanya bisa membuat kita seperti boneka tanpa tahu hal apa yang sebenarnya terjadi di balik itu."

Percakapan mereka mengalir lancar sampai akhirnya Kai muncul dari dalam bilik rekaman. Ia menyapa ke arah Karina dan Seulgi. Tidak ada kamera yang digunakan untuk konten Youtube, jadi mereka bisa lebih bebas untuk berinteraksi.

Kai lalu berpamitan untuk meninggalkan ruang rekaman itu. Dia bilang hari ini ada jadwal untuk foto produk. Karina dan Seulgi menangguk bersamaan. Seulgi mengatakan pada Kai bahwa besok mereka memiliki jadwal latihan koreografi untuk lagu ini. Kai menunjukkan jempolnya pertanda dia akan datang.

Seulgi dipanggil untuk masuk ke bilik rekaman meninggalkan Karina sendiri di ruang tunggu. Dari luar, Karina bisa melihat Seulgi karena dindingnya terbuat dari kaca. Bersamaan dengan itu, seseorang mengetuk pintu. Pria dengan jaket jeans dan topi hitam muncul dari sana.

Karina menyunggingkan senyum dan melambai pada Jeno. Jeno membalas dengan senyum khasnya, mata yang tersembunyi dibalik kedua pipi. Ia membungkukkan badan pada staf dan mengambil tempat di samping Karina.

"Maaf aku terlambat." Jeno membuka masker, napasnya tersenggal. "Aku habis membawa kucingku ke dokter."

"Pantas saja. Aku sudah menunggu dari tadi," Karina berdecak.

Jeno nyengir pada Karina lalu melihat sekitar. "Eh, Kak Kai dimana?"

"Sudah pulang, Jeno. Baru saja," Karina menjawab sambil bersandar pada kursi.

B(L)ACKSTAGE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang