Part 21

93 27 1
                                    

Jangan lupa sebelum baca vote dulu ya guys

Follow akun IG author :@about_mylife15

🔰Happy Reading🔰

──────⊹⊱✫⊰⊹──────

Selamat membaca, semoga kalian suka
____

.
.
.
.
.

Pagi pun tiba.

Pagi ini Rahma sedang menyiapkan sarapan untuk Faren dan Angga abangnya.

Rahma sedikit heran kenapa mereka sedari tadi belum turun ke bawah. Karna penasaran jadi Rahma ke atas untuk mengecek apakah mereka berdua sudah bangun atau masih tidur.

Setelah sampai di atas, Rahma langsung membuka pintu kamar abangnya. Dan benar saja abangnya itu masih tertidur padahal kan sudah pagi, biasanya juga jam segini sudah bangun.

"Bang Angga bangun udah siang" teriak Rahma di telinga Angga.

Angga yang terganggu oleh teriakan Rahma langsung bangun dari tidurnya.

"Ck ganggu aja si lo" kesal Angga.

"Udah siang, ya kali lo masih ngorok" jengah Rahma.

Mata Angga membola ternyata sekarang sudah siang, bagaimana bisa dia baru bangun.

"Gw mau mandi dulu" pamit Angga lalu pergi ke kamar mandi.

Setelah membangunkan abangnya Rahma lalu ke kamar Faren untuk membangunkan Faren.

Cklekk

Pintu di buka oleh Rahma. Rahma tersenyum melihat Faren sedang siap-siap untuk sekolah. "Tumben udah bangun" ucap Rahma.

"Kan di suruh lo, katanya lo nggak mau bangunin gw jadi ya gw bangun sendiri"

"Bagus kalo gitu, kalo misalkan udah selesai langsung turun, habis itu sarapan terus berangkat" suruh Rahma.

"Siap bu bos" jawab Faren seraya hormat dengan Rahma, sudah seperti hormat kepada komandannya.

"Yaudah gw turun dulu" pamit Rahma lalu berjalan keluar dari kamar Faren lalu berkalan menuju meja makan.

Tak berselang lama Angga dan Faren turun setelah selesai bersiap-siap untuk ke sekolah.

"Ini siapa yang masak?" Tanya Faren sembari menuju masakan yang sudah di siapkan di meja.

"Gw, udah cepet makan nanti telat" suruh Rahma dan di angguki oleh mereka berdua.

Mereka bertiga lalu makan sarapan mereka masing-masing. Dan tidak membutuhkan waktu yang lama mereka pun sudah menyelesaikan saparannya.

"Ayok berangkat" anak Rahma kepada mereka berdua.

Mereka bertiga langsung keluar dari mansion menuju garasi menghampiri motor mereka.

Mereka lalu menaiki motor mereka masing-masing dan segera melajukannya menuju sekolah.

***

Rahma menghentikan motornya di pertigaan sebelum ke area sekolah karna melihat inti BW ada di sana.

Rahma berhenti di tempat biasa. "Lo berdua bisa ke jalan dulu aja" suruh Rahma kepada Angga dan Faren.

Mereka berdua kembali menyalakan motor mereka lalu melajukannya menuju ke area sekolah.

"Kenapa tu muka lo semua?" Tanya Rahma karna melihat inti BW banyak memar di wajah.

REVENGE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang