Jangan lupa sebelum baca follow dan vote ya guys
Follow akun IG author:@about_mylife15
______⚠Warning, di part ini adalah area terlarang. Ada adegan kekerasan dan tidak untuk di tiru⚠
🔰Happy Reading🔰
.
.
.
.
.Tak sampai satu jam Angga sudah sampai di mansion milik Rahma. Angga langsung turun dari motornya lalu melepaskan helm dan masuk ke dalam mansion.
"Habis dari mana kamu" tanya Heru saat melihat Angga yang baru saja pulang.
"Ada urusan yah, biasa anak muda" jawa Angga dengan cengengesan.
"Yaudah kamu mandi, abis itu makan" perintah Mawar.
"Iya bunda siap" jawab Angga.
"Gw nggak liat Rahma kemana tu bocah" gumam Angga.
Angga lalu pergi ke kamar mandi. Setelah selesai langsung berganti baju.
Cklek
Pintu kamar angga di buka oleh seseorang. "Aaaaa" teriak Angga karna kaget.
"Ck lebay lo, teriak-teriak kek cewek" ucap Rahma kepada Angga, sedangkan Angga hanya cengengesan.
"Kalo masuk kamar Orang tu ketok pintu dulu jangan main masuk"
"Kaya nggak biasanya"
"Ck kan gw lagi ganti baju maksudnya" ucap Angga sedikit kesal.
"Nggak usah nyalahin gw, yang salah itu jelas-jelas lo, suruh siapa orang ganti baju pintunya nggak di kunci"
"Kan lupa"
"Pantes si udah tua jadinya pinkun" sindir Rahma.
"Heh ngarang lo" ucap Angga sedikit kesal sedangkan Rahma terkekeh melihat abangnya ini.
"Untung pas lo masuk gw udah pakek celana, kalo kagak kan bisa berabe"
"Untung aja" Jawab Rahma santai.
"Lo katanya tadi mau ngomong penting jadi nggak" tanya Angga.
"Jadi ini masalah kematian bang Alex" jawab Rahma lalu berjalan mendekati kasur abangnya itu.
Angga sedikit terkejut bukankah kasus bang Alex sudah di tutup beberapa tahun lalu.
"Lo pasti mikir gini 'kan kasusnya udah di tutup beberapa tahun lalu, emang iya ini cuman mau nuntasin aja semampu kita" jelas Rahma.
"Terus?" Ucap Angga menunggi penjelasan Rahma selanjutnya.
"Yang ngerencanain pembunuhan itu ada dua orang yang satu emang yang waktu itu kita curigai yang ke dua itu Pratama" jelasnya lagi.
Angga terkejut apa maksudnya bukankah Pratama dan keluarganya sangat dekat dengan ayahnya vandra lalu kenapa ayahnya Vandra melakukan itu.
"Nggak mungkin deh kalo om pratama dia kan deket banget sama kita kan nggak mungkin" jawab Angga berusaha memalingkan pemikirannya.
"Tapi kenyataan gitu, gw udah cari tau semua dan emang bener ok Pratama juga ikut masuk dalam kasus itu"
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE
Random⚠HARAP FOLOW DAN VOTE SEBELUM MEMBACA⚠ Ada seorang gadis bernama Rahma putri Adiwijaya sering di panggil dengan nama Rahma. Dia adalah anak ke tiga dari pasangan Heru Adiwijaya dan Mawar Larasati. Orang tuanya termasuk dalam keluarga konglomerat. Ay...