Jangan lupa sebelum baca vote dulu ya guys
Follow akun IG author :@about_mylife15
🔰Happy reading🔰
──────⊹⊱✫⊰⊹──────
Selamat membaca, semoga kalian suka
____.
.
.
.
.Tidak terasa hari sudah pagi saja. Dan sekarang ini Rahma sudah selesai bersiap-siap ke sekolahnya, tapi karna masih pagi jadi Rahma menunggu sambil duduk juga menunggu sarapan.
Ah iya. Rahma baru ingat dia kan di rumah ini bersama Faren tapi kenapa anak itu belum kelihatan, apa mungkin masih tidur.
Rahma berjalan ke atas untuk mengecek apakah Faren masih tidur atau sudah berangkat tapi tidak mengabarinya.
Sesampainya di kamar Farem dan benar saja Faren sekarang ini masih tidur. Rahma mempunyai idel jail kali ini untuk membangunkan faren.
"Faren bangun udah siang" teriak Rahma sambil menggenjot-gendot kasur yang sedang di tidurin oleh faren.
Karna Faren tidak bangun-bangun Rahma memanggilnya lagi. "Faren bangun" teriak Rahma.
Kenapa Rahma selalu menganggunya di saat ia sedang enak-enak tidur.
"Ck ganggu aja si lo" kesal faren.
"Ini udah jam berapa anjirr lo malah masih enak-enakan ngorok"
"Yaelah orang masih jam lima masih lama kali"
Lama-lama bisa darah tinggi Rahma kalo setiap hari harus menghadapi faren.
"Palak lo kali jam lima, ini udah jam enam taik lo nggak mau berangkat ha!"
Seketika faren langsung bangun mendengar ucapan Rahma barusan. "Yang bener ra ini udah jam enam" tanya Faren memastikan.
"Liat noh jam"
Faren lalu melihat jam dan benar saja sekarang sudah jam enam.
"Awas gw mau mandi dulu"
"Iya habis itu turun sarapan dulu"
Rahma lalu berjalan menuruni tangga untuk kembali ke meja makan.
"Sarapan sudah siap nona" ucap Dina memberitahukan kepada Rahma.
"Trimakasih"
"Sama-sama nona saya kembali kebelakang dulu nona" pamit Dina.
"Iya" jawab Rahma seadanya.
Rahma heran kenapa Faren mandi sangat lama, apakah harus ritual dulu.
Baru saja di omongkan Faren tiba-tiba sudah di bawah sedang berjalan mendekak ke meja makan.
"Lama lo, di makan tu sarapannya" suruh Rahma.
"Makasih kakak gw yang cantik udah bangunin gw"
Rahma sudah tau apa mau Faren kalau sudah berbicara manis seperti ini.
"Boleh ya gw berangkat sama lo" tanya Faren sembari mengedip-ngedipkan matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE
Random⚠HARAP FOLOW DAN VOTE SEBELUM MEMBACA⚠ Ada seorang gadis bernama Rahma putri Adiwijaya sering di panggil dengan nama Rahma. Dia adalah anak ke tiga dari pasangan Heru Adiwijaya dan Mawar Larasati. Orang tuanya termasuk dalam keluarga konglomerat. Ay...