Part 18

16 10 0
                                    

Jangan lupa follow dan vote ya guys

Follow akun IG author :@about_myllife15
______

🔰Happy Reading🔰
.
.
.
.
.

Sesampainya di parkiran Rahma dan yang lain bertemu dengan Faren dan juga teman-temannya.

"Lo ngapapa" tanya Faren kepada Gavin.

"Gw nggak papa"

Mereka semua senyam-senyum sendiri melihat interaksi mereka berdua.

"Lo semua nggak usah mikir yang aneh-aneh" kesal Faren.

"Siapa yang mau mikir aneh-aneh si ren" tanya Rahma sembari geleng-geleng kepala.

"Ya kan siapa tau gitu loh ra" jawab Faren cengengesan.

"Udah sana pulang ngapain lo masih di sini" usir Rahma.

"Lah lo aja belum pulang"

"Gw mau ke markas, kalo lo mau main-main sama temen-temen lo jangan bikin rumah berantakan. Kalo sampek gw pulang terus rumah berantakan gw pulangin lo ke habitatnya" ancam Rahma.

"Iya ra tenang aja kalo berantakan gw suruh maid buat bersihin" Faren takut karna dia tidak mau pulang ke rumah orangtuanya karna bersama Rahma itu sangat nyaman.

"Hmm bagus kalo lo masih mau di sini silahkan gw duluan" pamit Rahma lalu menaiki motornya dan melajukannya menuju markas.

Tidak membutuhkan waktu yang lama akhirnya mereka sampai di markas. Rahma lalu turun dari motornya dan melepas helm nya kalau kalian nanya kenapa tidak dengan yang lain? Ya karna yang lain sudah pergi terlebih dahulu sebelum Rahma.

"Siang bu ketu" sama para anggota yang sedang di kepada markas.

"Siang, gimana nggak ada masalah kan?"

"Engga ada bu ketu" jawab salah satu anggota.

"Syukurlah kalo gitu, saya masuk dulu" pamit Rahma.

"Iya bu ketu"

Rahma dan yang lain lalu berjalan masuk kedalam markas.

"Gimana vin udah nemu" tanya Rahma.

"Bentar ra, gw tanya sama anak buah gw dulu" Gavin lalu membukan handphone nya lalu menelfon anaknya buahnya.

"Halo gimana udah nemu infonya?" tanya gavin pada orang itu.

"Sudah tuan saya akan kirim tuan"

"Bagus kalo begitu, saya matikan dulu Terima kasih"

"Sama-sama tuan"

Gavin lalu menutup telfonnya.

"Aleta Syaquela Atmaja anak dari Angga Atmaja. Seorang pengusaha kaya, dia mempunyai perusahaan bernama Atmaja grup. Atmaja sering menipu rekan bisnisnya, ibu Aleta udah meninggal karna di bunuh oleh Atmaja sendiri waktu Aleta masih di umur satu tahun" jelas Gavin.

"Dan RA grup adalah salah satu investor terbesarnya, bener kan?" Cicit  Rahma.

"Iya ra"

"Gw butuh alamat Atmaja"

"Alamatnya gw kirim ra"

"Makasih vin"

"Sama-sama ra, tapi kenapa lo minta alamatnya" tanya Gavin.  Sebenarnya Gavin sedikit bingung kenapa Rahma meminta alamat Atmaja, untuk apa alamat itu.

REVENGE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang