Jangan lupa sebelum baca follow dulu dan vote juga
Follow akun IG author :@about_mylife16
______
🔰Happy Reading🔰
.
.
.
.
.••••
"Yasudah kalian bisa bubar" ucap nya membubarkan semua anggota.
Sedangkan Rahma dan kelima anggota inti langsung memasuki ruangan yang biasa mereka duduki kalau sedang kumpul, dan ruangan tersebut hanya bisa di masuki kalau ada mereka berenam atau yang di ijinkan oleh mereka.
"Huh capek gw padahal kgk ngapa-ngapain perasaan" Rahma menghela nafas panjang.
••••
Sebenarnya Rahma capek karna terlalu pusing memikirkan abangnya dan masalah kematian abangnya.
"Istirahat ra" suruh Monica.
"Nggak mau gw nanti bisa gk jadi pulang kerumah gw nanti" jawab Rahma.
"Ya elah kan bisa kapan-kapan lagian kalo lo tidur di sini kita juga ngikut kali ra" ucap bara.
"Iye dah iye, tapi asalnya emang gw gak mau istirahat lagian juga udah engga capek"
Rahma capek tapi tidak ingin terlihat terlalu capek di depan mereka, tapi Rahma tidak bilang pun mereka akan tau. Walaupun mereka bertemu dengan Rahma belum terlalu lama tapi kalo udah deket mah beda.
Sebenarnya di hati Monica ada yng mengganjal, sebenernya dia ingin menanyakan orang yang Rahma sayang tapi kasihan Rahma sudah terlalu banyak pikiran tapi ya mau gimana lagi dari pada ganjal di hati, jadi Monica inisiatif ngomong ke Rahma soal apa yang monica ingin tanyakan.
"Ra gw mau nanya"
Rahma bingung karna tiba-tiba di tanya oleh Monica karna biasanya juga tidak serius serius amat tapi di pertanyaan ini itu Monica nanyanya itu kaya serius Banget.
"Plis jangan keseriusan mon gw kan jadi gimana-gimana lagian gk biasanya lu nanya seserius ini" dengan keseriusan Monica Rahma serasa sedang di interogasi oleh monica.
"Astagfirullah siapa yang nanya serius ege" jawab Monica seraya bercanda
"Ya lo lah siapa lagi kan yang nanya lo gimna si"
"Tapi sebenernya gw emang mau nanya serius si sama lo"
Rahma dan yang lain langsung ikut serius mendengar pernyataan Monica.
"Gw mo nanya" ucap Monica.
"Nanya apa" jawab Rahma.
"Bukannya gw terlalu ikut campur sama urusan lo, tapi ini emang pertanyaan yang selalu mengganjal di hati gw" Monica berbicara dengan serius.
"Hm iya terus" Rahma sudah tau Monica ingin bertanya tentang apa sebenernya.
"Harus banget nyari bukti tentang kejahatan jendra sama kecuranganya"
"Harus itu jelas karna gak boleh di anggep sepele mon mau gimana pun yang gw tau yang udah bunuh abang gw itu dia mon"
Seketika suasana langsung berubah menjadi sedih karna Rahma berbicara dengan menahan tangisannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE
Random⚠HARAP FOLOW DAN VOTE SEBELUM MEMBACA⚠ Ada seorang gadis bernama Rahma putri Adiwijaya sering di panggil dengan nama Rahma. Dia adalah anak ke tiga dari pasangan Heru Adiwijaya dan Mawar Larasati. Orang tuanya termasuk dalam keluarga konglomerat. Ay...