Jangan lupa sebelum baca vote dulu ya guys
Follow akun author :@about_mylife15
🔰Happy reading🔰
──────⊹⊱✫⊰⊹──────
Selamat membaca, semoga kalian suka
____.
.
.
.
.Pagi pun tiba.
Mereka berenam sudah siap-siap untuk berangkat ke sekolah, dan kini mereka sedang sarapan karna sudah di siapkan.
"Lo semua tidur nyenyak" sebenernya niat Bara hanya untuk mengetahui siapa tau tadi malam ada teror atau apa.
"Iya, emang kenapa bar"
"Lo khawatir kalo misalkan kita mikirin tentang waktu kita kesini? iya?" tanya Rahma.
Sedangkan Bara hanya bisa cengengesan. Entah kenapa semua yang di pikirkannya pasti akan bisa di tebak oleh Rahma. Maklum cenayang.
"Gak usah khawatir kali, kalian aman tenang aja gw udah nyuruh orang orang gw buat jagaian kalian"
"Kapan lo ngomong kok gw nggak denger dan nggak merasa lo telfonan sama orang deh ra" bingung Samudra.
"Udah dari lama si sebenernya, buat Jaga-jaga juga kalo ada apa-apa kan gak lucu"
"Kok lo baru ngomong ra" tanya Samudra.
"Orang kalian gak nanya ngapain gw ngomong tanpa di tanya nanti kalian palah gini nih 'lo tau nggak' terus kalian njawab 'kamu nanyeak' gitu kan gw yang malu sendiri"
Mendengar penuturan Rahma mereka lalu tertawa. Ada-ada aja, kenapa bisa Rahma berfikir seperti itu.
"Yakali, gak maungkin lah nanti yang ada di geplak kaya Monica. Kan dia suka geplak-geplakan
Tak terima dengan apa yang di ucapkan oelha Bara akhirnya Monica mengejar habis-habisan , sedangkan lain hanya bisa menggelengkan kepala mereka heran.
"Udah-udah kenapa si makan aja belum selesai nanti kita bisa telat sampek sekolah nya" lerai Rahma
"Iy ra"
Monica dan bara langsung berhenti bertengkar lalu mereka menduduki tempat mereka masing-masing seperti semula dan menghabiskan makanan mereka.
"Udah kan"
Mereka menjawab dengan anggukan.
"Yaudah ayok berangkat udah jam setengah tuju juga"
"Ayok gas lah" jawab samudra dan bara bersama.
"Inget gak kalo bawa motor gak usah kaya orang mau balapan bisa-bisa nanti di tilang" perintah Rahma.
"Iya siap bu ketu" jawab mereka kompak.
Mereka berenam pun segera menaiki motor mereka masing-masing dan langsung mengendarainya menuju sekolah.
***
Di tengah jalan menuju sekolah dia tidak sengaja melihat anak yang sekiranya berumur kurang dari 15 kemungkinan. Dia lalu menghentikan motornya. Sedangkan yang lain kebingungan karna tiba-tiba Rahma menghentikan motornya itu.
Rahma pun langsung turun dan melepas helm full fasenya.
"Turu dulu gw mau kesana nyamperin anak-anak itu dulu baru nanti kita jalan lagi"
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE
Random⚠HARAP FOLOW DAN VOTE SEBELUM MEMBACA⚠ Ada seorang gadis bernama Rahma putri Adiwijaya sering di panggil dengan nama Rahma. Dia adalah anak ke tiga dari pasangan Heru Adiwijaya dan Mawar Larasati. Orang tuanya termasuk dalam keluarga konglomerat. Ay...