Part 01

597 61 7
                                    

Jangan lupa sebelum baca vote dulu ya guys

Follow akun IG author :@about_mylife15

🔰Happy reading🔰

──────⊹⊱✫⊰⊹──────

Selamat membaca, semoga kalian suka
____

.
.
.
.
.

Di pagi yang cerah seorang gadis masih tertidur nyenyak di kamarnya dia adalah Rahma putri Adiwijaya yang sering di panggil rahma.

Dan tak lama alarm pun berbunyi

Kringg

kringg

kringg

"Euhgg" Rahma langsung terbangun setelah mendengar suara alarm, dan Rahma langsung mematikan alaram tersebut.

"anjir ini gw kesiangan fiks"
Rahma berteriak karna melihat sekarang sudah pukul 06:30.

Rahma bergegas bangun langsung mandi dan bersiap siap, karena hari ini hari pertama Rahma sekolah di SMA Galaxy School, karna Rahma baru pindah dari London.

Rahma segera turun ke bawah untuk sarapan.

"Pagi bun yah" sapa Rahma sambil berjalan menuju ruang makan lalu duduk.

"Pagi juga sayang"

"Udah sekarang kamu sarapan dulu langsung berangkat di anter sopir biar gak telat, masa baru masuk sekolah udah telat" perintah sangat bunda

"Rahma gak mau di anterin supir mah, Rahma pengen berangkat sendiri naik motor" entah kenapa dia tidak suka di antar dan lebih baik berangkat mengendarai motor sendiri.

"Yaudah terserah kamu yang penting sampe sekolahan dengan selamat kalo kamu sampek kenapa-kenapa papah ambil motor kamu" Sebenernya heru tidak setuju tapi mau bagaimana lagi ini sudah menjadi kehendak anaknya.

"Yaudah Rahma berangkat dulu" Rahma bergegas meminum susu lalu menjabat tangan kedua orang tuanya. Setelah berpamitan Rahma pun segera berangkat.

"Hati-hati di jalan sayang"

Heru heran kepada anaknya itu tidak mau di antar jemput oleh supir, padahal kan tidak usah capek-capek mengendarai motor sendiri.

***

Sesampai di sekolah Rahma langsung memarkirkan motornya di parkiran lalu melepas helm yang di pakainya.

"Huhh Untung aja gak telat" Gumam Rahma.

Setelah itu Rahma bergegas berjalan masuk ke dalam sekolah barunya itu.

Saat sedang berjalan tiba-tiba ada seseorang yang menabraknya.

"Kalok jalan ati-ati dong, punya mata kan" teriak laki-laki tersebut.

"Lo juga kalo jalan ati-ati" Rahma menjawab dengan sedikit emosi, orang dia yang salah kenapa dia balik menyalahkannya.

"Jalan tu pake mata" ucap laki-laki tersebut dengan sedikit menaikan Nanda suaranya.

"Lo yang salah ngapain nyalahin gw" emosi Rahma bertambah gara-gara laki-laki itu.

Dan tanpa meminta maaf laki-laki tersebut langsung melenggang pergi dari hadapan Rahma dan memasuki kawasan sekolah.

REVENGE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang