Jangan lupa sebelum baca vote dulu ya guys
Follow akun IG author :@about_mylife15
🔰Happy reading🔰
──────⊹⊱✫⊰⊹──────
Selamat membaca, semoga kalian suka
______.
.
.
.
.Kringgg
Kringgg
Kringgg
Rahma dan yang lain masih di jalan menuju kelas tapi sudah bel saja jadi mereka berlari secepatnya menuju kelas. Tidak mwmbutuhkan waktu yang lama Akhirnya mereka sampai di kelas.
"Kenapa kalian telat" tanya pak Ridho.
"Kita udah di sini dari tadi kok pak, cuman baru masuk aja orang tas kita aja di dalem" ucap Bara berusaha meyakinkan pak Ridho.
"Yasudah kebetulan kan mau olahraga jadi kalian sekalian ganti baju" suruh pak Ridho.
"Baik pak" ucap mereka bersamaan.
Mereka masuk ke dalam kelas untuk mengambil baju olahraga, setelah itu mereka ke kamar mandi untuk berganti baju. Seselesainya berganti baju Rahma dkk langsung menuju lapangann
"Kalian cepat lari atau saya hukum" ancam pak Ridho.
Rahma dkk langsung lari setelah mendapatkan ancaman dari pak Ridho. Mereka lalu berdiri di barisan belakang karna mereka datang terakhir.
"Baik anak-anak bapak akan mengumumkan hari ini saya sekalian mengajar tiga kelas IPA 1 sampai 3" jelas pak Ridho.
"Jadi saya harap jangan membuat saya pusing"
"Ya kalo bapak pusing ya salah bapak lah pak kan bapak yang masih tiga kelas di satuin ya bapak harus ngerti gimana resikonya nanti" celetuk Diki.
"Siapa suruh kamu menjawab ucapan saya" tanya pak Ridho kepada Diki, sedangkan Diki hanya cengengesan. Sedangkan mereka yang ada di saya tertawa melihat tingkah laku Diki.
"Sudah-sudah" mereka semua langsung diam.
"Baik anak-anak di pelajaran olahraga saya hari ini kita main basket saja, kalian bisa pilih regu kalian sendiri dan yang laki-laki sendiri yang perempuan sendiri" jelas pak Ridho.
"Lo sama siapa mon?" tanya Rahma.
"Yang pasti sama lo dong" jawab Monica bersemangat.
"Nggak bisa apa ya di campur aja gitu, gw kan pengen sama Rahma" keluh Samudra.
"Kalo bisa juga gw udah milih sama Rahma kali sam" ucap Bara.
"Udah sana cari tim kalian" usir Rahma.
"Aaa Rahma gw ikut lo" ucap Zahra dan Anggi sembari memeluk Rahma.
"Iya-iya"
Tidak membutuhkan waktu yang lama, mereka sudah menemukan tim mereka masing-masing.
"Baik anak-anak, mari kita mulai dari yang perempuan terlebih dahulu silahkan siapa dulu yang mau maju, yang maju pertama dapat memilih sendiri lawannya" suruh pak Ridho.
Mendengar ucapan pak RidhoAleta langsung maju, karna dia sangat ingin melawan tim Rahma. Dia ingin melihat tim Rahma kalah melawan timnya.
"Kamu ingin siapa yang jadi lawan kamu" tanya pak Ridho.
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE
Random⚠HARAP FOLOW DAN VOTE SEBELUM MEMBACA⚠ Ada seorang gadis bernama Rahma putri Adiwijaya sering di panggil dengan nama Rahma. Dia adalah anak ke tiga dari pasangan Heru Adiwijaya dan Mawar Larasati. Orang tuanya termasuk dalam keluarga konglomerat. Ay...