Part 14

14 11 0
                                    

Jangan lupa sebelum baca follow dan vote ya guys

Follow akun IG author :@about_mylife15
______

🔰Happy Reading🔰
.
.
.
.
.

Mereka saai ini baru saja tiba di mansion Rahma.

Mereka langsung turun dari motor mereka.

"Ajak mereka masuk gw mau liat faren dulu" pamit Rahma berlari kedalam mansion.

"Faren" teriak Rahma memanggil Faren.

Sedangkan Faren yang sedang bersantai dengan teman-temannya kaget mendengar panggilan dari Rahma.

"Mampus gw bisa di gebukin gw" ucap Faren.

"E-eh ada apa ra" tanya Faren seolah tidak terjadi apa-apa.

Sedangkan inti Zervanos melihat ucapan Faren yang terbata-bata itu hanya bisa terkekeh pelan.

Sumpah Demi apa sekarang ini faren sangat takut dengan Rahma, karna dari raut wajah Rahma Sangat terlihat kalau menang Rahma itu benar-benar sedang marah kali ini.

"Lo udah berani bolos iya, lo itu baru masuk sekolah satu hari faren" kesal Rahma.

"Gw tadi masuk kok pelajaran pertama"

"Cuman pelajaran pertama pelajaran seterusnya lo nggak masuk kan"

"Gw ada urusan ra soalnya markas di serang"

"Nggak usah cari alesan deh" ucap Rahma dengan nafas yang tidak beraturan.

"Sumpah ra gw nggak bohong kalo lo nggak percaya lo tanya aja sama mereka" ucap Faren sembari menunjuk temen-temennya.

"Ok gw maklumin awas aja kalau besok-besok lo ulangin nggak akan segan-segan gw bilang ini  ke orang tua lo" ancam Rahma.

"Iya ra tenang aja" jawab Faren.

"Kenapa ra" tanya Zahra yang baru datang.

"Nggk papa gw lagi marahin anak gw yang bandelnya minta ampun"

Sedangkan mereka semua mendengar penuturan itu tertawa lepas.

"Ngapain lo ketawa ren" ucap Rahma sinis.

"E-enggak ra gw nggak ketawa" ucap Daren takut, takut di terkam sama anak-anaknya Rahma.

"Ck sialan" gumam Rahma kesal.

"Kalian duduk dulu gw mau ganti baju dulu" suruh Rahma kepada teman-temannya.

Lalu mereka duduk bersama dengan faren dan yang lain.

"Jadi rame ni rumah" ucap Faren girang.

"Ini bener bos kita" tanya Arya bingung melihat tingkah laku Faren berbeda saat bersama dia dan yang lain tidak seperti ini.

"Ya iya lah siapa lagi coba" jawab Fauzan sembari menggelengkan kepala.

"Kaget liat tingkah gw" tanya Faren.

REVENGE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang