Jangan lupa sebelum baca vote dulu ya guys
Follow akun IG author :@about_mylife15
🔰Happy reading🔰
──────⊹⊱✫⊰⊹──────
Selamat membaca, semoga kalian suka
____.
.
.
.
.Saat ini mereka sudah pulang ke rumah masing-masing karna mereka juga belum pulang sedari tadi, bisa-bisa kalo tidak pulang bisa dimarahi oleh orang tua mereka masing-masing.
Sedangkan Rahma sekarang ini sedang di duduk bersama abangnya dan Faren di ruang TV.
"Dek gw bingung, mau cari pelaku sebenarnya yang bunuh anggota Karvendal tapi gw bingung" ucap Angga kepada Rahma dengan nada lesu.
"Orang tinggal di cari apa susahnya si" jawab Rahma.
"Gw udah pernah coba nyari tapi hasilnya nihil, ngak nemu informasi apapun tentang orang itu" jelas Angga.
"Lo ngak bisa nyari informasi orang gimana bisa gali informasi orang yang bunuh anggota Karvendal"
"Kalo misalkan lo ngak bisa tinggal ngomong aja sama gw bang, ngak usah sungkan-sungkan" ucapnya lagi.
"Iya dek, cuman kalo masalah ini gw pengen cari tau sendiri dulu sama anggota gw"
"Iya gw paham, itu terserah lo aja bang" ucap Rahma lalu pergi meninggalkan abangnya dan faren di ruang TV.
***
Di sisi lain Vaandra sedang berada di suatu ruangan dengan pencahayaan remang-remang.
"Sorry banget ra, walaupun gw suka sama lo.. tapi gw ngak bisa ngomong ini semua ke lo.. karna gw juga ngk mau nantinya bokap gw di penjara. Gw tau kok kalo bokap gw emang salah" ucap Vandra sembari melihat foto-foto hasil jepretan Vandra, ya walaupun hanya bisa foto Rahma dari jauh.
Tentang kematian Alex sebenernya Vandra itu mengetahui siapa orang di balik itu semua, bahkan papa nya salah satunya. Dia tau bukan dari papanya langsung tapi karna dia tidak sengaja mendengar percakapan papanya dengan orang lain waktu itu.
Flasback on
Saat sedang memanggil papanya, tidak sengaja dia mendengar sesuatu.
"Apah kamu sudah mengurus semuanya jen?" Tanya Pratama.
"Semua sudah beres, bahkan anak laki-laki Heru sudah terbunuh" jawab orang di sebrang sana.
"Hahaha bagus-bagus, Heru memang pantas mendapatkan itu semua" sahut Pratama.
Vandra terkejut saat mendengar itu. Kebetulan papanya melostspeaker alhasil dia juga bisa mendenger percakapan itu. Sungguh dia tidak menyangka papanya berbuat itu kepada temannya sendiri.
Vandra memundurkan langkah-Nya, dan tidak sengaja dia menyenggol vas bunga yang ada di belakangnya.
"Siapa di sana" teriak Pratama dari dalam ruang kerjanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE
Random⚠HARAP FOLOW DAN VOTE SEBELUM MEMBACA⚠ Ada seorang gadis bernama Rahma putri Adiwijaya sering di panggil dengan nama Rahma. Dia adalah anak ke tiga dari pasangan Heru Adiwijaya dan Mawar Larasati. Orang tuanya termasuk dalam keluarga konglomerat. Ay...