Chapter 2

6.7K 550 3
                                    

Sebelum baca vote dulu baru comment
Terimakasih 😄

❗Story hyukmark❗


➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

🌷Happy reading!🌷

Mark berjalan lambat memasuki kantor nya,ia sekarang tak bisa berpikir tentang pekerjaan nya, mark masih memikirkan siapa orang yg akan di jodohkan olehnya.

Lift pun terbuka,langkah mark berjalan santai walaupun pikiran nya bekecamuk. Dengan wajah masam yg ia tujukkan membuat semua pegawai nya dibuat bingung.

Kenapa dengan bos nya itu? prasaan tadi wajah nya tak terlihat masam, kalimat itu terucam di dalam hati mereka.

Sampailah di depan ruangannya mark membuka pintu,dan menutup nya kembali. Sektretaris nya atau sebut saja karina itu berbisik dengan orang di samping nya, "Eh,tuan mark kenapa ya? kok balik² muka nya asem gitu?" tanya nya.

Orang yg berada di samping nya atau biasa dipanggil winter itu hanya mengangkat bahu nya.

"Palingan tuan lagi ada masalah sama keluarga atau mungkin sama pacar nya." ujar winter yg membuat semua orang disana menatapnya.

"Mungkin saja kan? aku hanya mencoba menebak,dan berhenti menatapku!" ujar nya sambil melihat semua pegawai disana dengan tajam,lagian ia hanya berbicara ngasal.

"Terserah kau saja," jawab karina yg lelah.

Mark duduk di kursi kerja nya sambil menatap leptop nya yg berada di depannya sekarang. Tetapi pikiran nya tak fokus,ia masih memikirkan siapa,dan kenapa orang tua nya itu menjodohkannya.

Dan tadi,anak nya sendiri memanggil nya mommy?! Apa apaan itu, sebenarnya mark tak terima di panggil seperti itu,tapi mau bagaimana lagi ia tak ingin anak semata wayang nya sedih.

"Hah... Bagaimana aku fokus bekerja,kalo pikiran ku di masalah itu?! Astaga.." ujar mark yg lelah.

Saat di landa dengan lelah nya itu mark mendapat telepon dari sekeretaris nya,bahwa klien nya sudah datang dan sekarang tengah menunggu di ruang meeting.

"Ayo mark,fokus!" ujar nya sambil keluar dari ruangannya dengan membawa dokumen yg diperlukan.

➖➖➖➖➖➖➖➖

Di lain sisi,seorang pria yg bekulit tan dengan wajah yg tegas dan rahang yg terpapang jelas dengan jas yg ia pakai membuat semua orang menatapnya berbinar.

Sangat tampan!

Pria itu bernama Jung Haechan. Haechan memiliki perusahaan dimana mana,ia membangun nya sendiri. Sampai ia terkenal di penjuru dunia,banyak yg mengetahuinya.

Haechan sudah menduda 3 thn,ia hanya tinggal bersama anak perempuannya yg bernama Jung Yeun. Orang tuannya masih ada,hanya saja sedang berada di luar negeri untuk mengurus perusahaan.

Sekarang ia berjalan masuk ke dalam mansion appa nya karna orang tua nya ini mendadak pulang dan ingin bertemu dengannya.

Haechan membuka pintu itu, dan terlihat seorang laki laki dan perempuan yg berusia 50 ke atas itu,tengah duduk dengan tenang. Sampai ia melihat kehadiran anak mereka disana,mereka langsung menyambut anaknya itu.

Family Duda✔️ | hyuckmarkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang