Chapter 4

6.3K 513 6
                                    

Vote and comment🥺

❗Story hyukmark❗

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

🌷Happy reading!🌷

Mark sekarang tengah memasak masakan kesukaan jeno yaitu sup rumput laut dan ayam goreng dilengkapi susu. Mark memang sengaja tidak mencari maid untuk merawat rumah,karna dari dulu istri nya itu tak boleh memperbolehkan ada seorang maid.

Jadi semua pekerjaan rumah ia yg menangung sendiri sedangkan mark hanya mencari uang dan memberikan ke istrinya. Jadi lah sekarang ia mengurus rumah dan jeno sendiri. setelah kepergian sang istri.

Setelah selesai memasak semuanya mark berjalan ke atas untuk membangunkan jeno. Ia buka pintu kamar anaknya dan terlihat jeno yg masih dalam selimut nya.

Ia sedikit berpikir lagi untuk membangunkan jeno karna anak itu sangat pulas dalam tidur nya,mark jadi tak tega. Tapi ini sudah jam setengah empat,dan waktu nya untuk bangun tidur.

Lantas mark menepuk pipi jeno pelan sambil berkata," Sayang ayo bangun,daddy udah masak," ujar nya yg tak di gubris oleh jeno.

"Jen ayo bangun!" ujar nya lagi sambil menepuk agak kasar,sampai membuat jeno perlahan membuka mata nya dengan pelan.

"Eumm, mommy?" ujar jeno sambil mengusap mata nya.

"Ayo bangun,m-mommy udah masak," ujar nya sedikit tergugup saat mengatakan 'mommy'.

Jeno menganggukkan kepala nya dan bangun dari tidur nya,dan turun dari atas tempat tidur di bantu oleh mark.

"Sebelum makan, jeno mandi dulu ya?" ujar mark yg langsung di angguki oleh jeno.

Lalu mark membawa jeno ke kamar mandi dan memandikan jeno. Setelah nya mark dan jeno keluar dari kamar mandi dan membantu jeno memakai baju.

Setelah nya mereka ke bawah untuk makan, mark mengendong jeno untuk mendudukan ke kursi,baru mark duduk di kursi.

"Sup rumput laut dan ayam goreng kesukaan jeno~" ujar nya sambil memberi makanan itu ke jeno.

Jeno hanya tersenyum senang lalu ia berkata," Terimakasih mommy~" ujar nya yg membuat mark gemas sendiri.

Ah lihat senyuman manis yg jeno berikan,aaaa! Sangat menggemaskan!

Mark yg tak tahan dengan kegemasan jeno pun mencium pipi kanan dan kiri. "Gemes banget sih!" ujar mark setelah mencium pipi jeno.

Jeno hanya tertawa melihat mommy nya yg gemas dengannya,lalu jeno menyantap makanan nya dan diikuti mark.

Setelah selesai makan mark menaruh jeno ke dalam kamar nya dan memberikan mainan. "Jeno diem disini ya,mommy mau mandi dulu," ujar mark yg di angguki jeno sambil bermain mobil²an.

Lantas mark pergi dari sana dan beralih ke kamar nya untuk mandi lagi. karna tubuh nya sekarang berkeringat dan itu membuat tubuh nya lengket,mark tak suka. Jadilah ia mandi lagi.

Beberapa menit kemudian,mark keluar dari kamar mandi dan bergegas untuk berganti baju, ia berjalan ke lemari baju nya dan mengambil kemeja putih dan celana jeans hitam panjang dan memakainya.

Family Duda✔️ | hyuckmarkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang