Chapter 6

6.3K 500 5
                                    

Jan lupa vote dan Comment 🙌🏻

❗Story hyukmark ❗


➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

🌷Happy reading!🌷

Sesuai keinginan yeun kemarin, kini haechan bersiap untuk menjeput calon istrinya.

Haechan memakai jas seperti biasa karna nanti,setelah menjemput calon istrinya dan jeno haechan akan ke kantor sebentar untuk mengurus pekerjaan nya.

Haechan keluar dari kamar nya dan pamit kepada yeun yg sekarang tengah berada di kamar nya,entah gadis nya itu sudah bangun atau belum.

Dan benar gadis nya itu belum bangun, Haechan menepuk pipi yg sedikit berisi itu dengan pelan.

"Yeun,bangun sayang! daddy mau jemput mommy mu," ujar haechan masih berusaha untuk membangunkan yeun.

"Yeun! ayo bangun!" ujar haechan masih sambil menepuk bahkan ia sudah mengoyangkan tubuh anak nya. Tetapi tidak direspon sama sekali dari yeun.

Mau tak mau haechan pergi menjemput calon nya tanpa memberitahukan kepada yeun,semoga saja anak nya itu tak mencari nya.

Haechan turun dari tangga dan disambut dengan para maid disana, "Selamat pagi tuan!" ujar mereka semua sambil membungkukkan tubuhnya.

"Selamat pagi juga,oh ya,kalo yeun bangun beri tau dia,aku sedang menjemput mommynya," ujar haechan yg diangguki semua maid disana.

Lantas haechan berjalan keluar mansion dan masuk kedalam mobil nya. Entah kenapa hati nya menjadi senang hari ini,tidak seperti biasanya.

➖➖➖➖➖➖➖➖

Sedangkan di sisi mark ia tengah memilih baju dengan bingung, baju apa yg bagus untuk menemui calon nya itu. Entah apa yg sedang terjadi dengan mark.

Pokok nya mark ingin terlihat berbeda dari hari sebelumnya,mungkin habis ini haechan atau calon suaminya itu akan datang menjemputnya.

Mark melihat sebuah hodie berwarna biru,itu pemberian mommy nya dulu,mungkin hodie biru diperpadukan dengan celana panjang putih mungkin sangat cocok.

Mark pun memakai hodie itu dengan celana panjang,beberapa menit kemudian ia keluar dari kamar dan beralih ke arah kamar jeno. Jeno tengah duduk di atas kasur sambil bermain boneka.

"Jeno sayang,ayo!" ujar mark sambil mengendong jeno.

"Boneka!!" ujar jeno saat boneka nya ketinggalan.

Mark yg mengerti pun mengambil boneka anjing itu dan memberikan ke jeno. Setelah nya mark berjalan menuruni tangga dan keluar rumah untuk menunggu jemputan.

Sampai lah mobil haechan didepan rumah, mark yg tengah berdiri sambil melihat jam pun langsung teralihkan saat ada mobil didepan nya.

Haechan turun dari mobil nya lalu menyapa mark, "Udah lama nungguin saya?" tanya haechan sambil memperhatikan penampilan mark yg sangat cantik.

"O-oh nggak kok,baru aja keluar rumah," jawab mark.

"Kalo gitu ayo, yeun pasti cariin saya," ujar Haechan yg di angguki mark.

Family Duda✔️ | hyuckmarkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang