Gays bagian chap ini beda ya,soal nya kehapus😭
Maafkan😁Semoga nyambung hehe😊
Jangan lupa vote and comment!
❗Story hyukmark❗
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
🌷Happy reading!🌷
Mark,dan jeno yg berada di gendongannya keluar dari kamar yeun,dan berniat ke arah dapur. saat di dapur mark melihat ada beberapa maid yg tengah menyiapkan makanan.
Padahal niat nya tadi ingin membuat sarapan,tapi tak apa lah.
Para maid yg menyadari bahwa mark berada di sana pun membungkukkan tubuh mereka lalu menegakkan kembali tubuh nya,"Selamat pagi tuan mark," ujar para maid.
Mark pun sedikit membungkukkan tubuh nya walaupun sedikit susah karna jeno berada di gendongannya.
"Selamat pagi juga,terimakasih untuk makanannya," ucapnya sopan.
Seketika membuat para maid tersenyum manis dan terkagum oleh sikap mark yg sangat sopan dan menghargai mereka.
"Itu sudah kewajiban kami tuan," ucap salah satu maid disana sambil tersenyum.
Sedangkan mark hanya tersenyum,lalu ia duduk di kursi lalu menaruh jeno di sebelahnya. Tak beberapa menit,yeun turun dari tangga.
"Mom!" panggil yeun.
"Oh,sudah selesai? kau sangat cantik yeun." puji mark yg membuat yeun malu.
"Terimakasih mommy~" ujar yeun yg langsung duduk disebelah kiri mark.
"Mommy ambilkan makanan untuk mu ya,kau harus makan yg sehat," ujar nya lalu mengambil makanan yg menurut nya sehat untuk dimakan yeun.
Yeun hanya menurut saja.
Setelah nya yeun memakan makanannya dengan tenang,sedangkan mark menunggu yeun selesai makan.
Yeun yg merasa mark juga tak ikut makan pun menatap sang mommy.
"Mommy gk ikut makan?" tanya.
"Oh,nggak. Mommy udah makan tadi sama jeno,kamu makan aja mommy tungguin," ujarnya sambil tersenyum.
Yeun hanya menanggapi ucapan mommy ny dengan anggukan kepala.
➖➖➖➖➖➖➖
Kini mark,jeno dan yeun berada di ruang tengah sambil melihat kartun kesukaan yeun dan jeno. Sedangkan mark hanya bisa menikmati moment ini,dan juga menunggu kembalinya haechan.
Semoga saja haechan masih ingat dengan rencana mereka hari ini.
Omong-omong mark mengambil cuti,dan perusahaan nya ia serahkan ke daddynya.
"Mom?" panggil yeun yg membuat lamunan mark buyar,ia menatap yeun.
"Kenapa?" jawabnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Family Duda✔️ | hyuckmark
Random[ Completed ] BxB / Mature / Male-pregnant / Crakpair ••• Mark adalah seorang duda yg dijodohin sama pria yg berstatus sama dengannya,yaitu Duda. Sebelum ganti judul : Duda x duda Cerita Hyuckmark : Haechan seme Mark uke @nuna_chanie