Sebelum baca vote dulu baru comment
Terimakasih 🥰❗Story hyukmark❗
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
🌷Happy reading!🌷
Mobil haechan berhenti di depan mansion nya, kemungkinan yeun sudah pulang dari sekolah nya. Lagipun ini sudah pukul 2,tidak mungkin anak yg berumur 7 thn sekolahnya pulang jam segini.
Lantas ia masuk kedalam mansion nya, semua para maid bersejejer untuk menyambut kedatangan haechan.
"Selamat datang tuan jung!" Seru mereka bersamaan sambil membungkukkan tubuh.
Haechan hanya mengangguk kan kepala nya,lalu ia mencari putri nya. "Dimana yeun?" tanya nya kepada para maid.
Salah satu maid disana mendongakkan tubuh dan menatap tuanya,"Non yeun di dalam kamar nya tuan," ujar maid.
Lantas haechan berjalan menaiki tangga untuk ke kamar putri nya. Sampai langkah nya terhenti di depan kamar yg bertulisan 'jung yeun cantik' lalu haechan mengetuk pintu itu.
Tok!
Tok!
"Yeun,Ini daddy!" panggil haechan.
Tak lama kemudian keluarlah seorang gadis manis yg berambut panjang dan berwarna hitam legam dengan poni rambut yg kedepan. Sangat cantik, dia yeun. putri haechan.
"Yeun rindu daddy," ujar nya dengan lirih sambil memeluk haechan.
Haechan tersenyum tipis lalu mengusak rambut putrinya dengan sayang, "Daddy juga," jawab haechan lalu ia menjongkok kan tubuh nya agar bersejajar dengan yeun.
Yeun menatap sang daddy dengan tatapan bingung,seperti nya ada yg ingin dikatakan oleh daddy nya.
"Daddy mau tanya,yeun pengen ibu baru gk?" tanya haechan yg membuat yeun tersenyum.
"Ya! yeun mau, tapi dia baik kan dad?" tanya yeun dengan menatap haechan polos.
Haechan sedikit terkekeh lalu mengusap rambut anaknya dan berkata,"Daddy tidak tau,kalo yeun mau, nanti pukul 8 malam yeun harus bersiap²,dan kita akan bertemu dengan ibu baru mu,kau mengerti?" ujar haechan.
Dengan senang yeun mengangkat tangannya dan memberi hormat, "Siap dad! yeun akan bersiap² dengan cantik nanti! daddy tenang saja!" jawab yeun dengan semangat.
Sedangkan haechan hanya terkekeh gemas dengan kelakuan anak gadis nya itu, "Good girl! udah makan?" tanya haechan.
"Udah,baru aja yeun selesai makan tadi. Daddy juga udah makan?" tanya balik yeun.
"Udah,sekarang jam berapa?" tanya haechan.
"Um, jam 2 siang,kenapa dad?" tanya yeun.
"Udah tidur siang?" tanyanya.
"Belom,yeun gk bisa tidur kalo daddy belom pulang," ujar nya dengan wajah cemberut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Family Duda✔️ | hyuckmark
Random[ Completed ] BxB / Mature / Male-pregnant / Crakpair ••• Mark adalah seorang duda yg dijodohin sama pria yg berstatus sama dengannya,yaitu Duda. Sebelum ganti judul : Duda x duda Cerita Hyuckmark : Haechan seme Mark uke @nuna_chanie