Jangan lupa vote and comment,seperti biasa😊
❗Story hyukmark ❗
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
🌷Happy reading!🌷
Mobil mark kini berhenti didepan rumah orang tua nya, ia mematikan mesim mobil nya lalu keluar sambil mengendong jeno yg bermain dengan boneka anjing nya.
Mark berjalan dengan santai lalu memencet bel rumah orang tua nya.Sampai pintu terbuka denganlebar,terlihat mommy mark yg menyambut nya dengan senyuman.
"Masuklah," ujar mommy menyuruh mark masuk.
"Dia belum datang mom?" tanya mark sambil mendudukan tubuhnya di sofa dan mendudukan jeno di sebelahnya.
"Belum habis ini katanya," ujar mommy yg juga duduk.
"Dimana daddy?" tanya mark.
"Di atas lagi siap siap," jawab mommy.
Sampai terdengar suara langkah sepatu yg mendekati mark,jeno dan mommy. Itu adalah daddy mark.
"Hai son, kau sudah datang dari tadi?" tanya daddy mark sambil mendudukan tubuhnya.
"Baru aja aku datang dad," jawab mark yg di balas anggukan oleh sang daddy.
Sampai terdengar suara bel rumah berbunyi lantas mommy mark dan daddy mark bangun dari duduk nya dan berjalan ke arah pintu rumahnya.
"Selamat datang tuan," sapa daddy mark sambil memeluk orang yg sama dengan daddynya sambil tersenyum.
"Jangan menyebut ku seperti itu lee!" jawab nya pria itu sambil mengepuk pundak daddy mark.
Sedangkan sang mommy tengah berpelukan dengan perempuan yg umur nya sama dengan sang mommy.
"Aku merindukan mu," ujar nya sambil memeluk erat.
"Aku juga, sudah lama kita tak bertemu kan?" tanya mommy mark.
"Lebih enak kita masuk saja," ujar daddy mark menyuruh mereka masuk.
Sedangkan mark berdiri sambil mengendong jeno saat mereka semua berjalan ke arah ruang tamu. Mark membungkukkan badannya saat tamu nya sudah berada didepannya.
"Dia anak ku,mark lee," ujar daddy memperkenalkan.
"Aku tau, nak? bagaimana kabar mu?" tanya pria itu sambil tersenyum.
"Saya baik tuan," jawab mark sambil tersenyum cangung.
Pria itu hanya tersenyum menatap mark,lalu perempuan yg seumuran dengan mommy nya itu mengelus pipi mark, " Kau tampan nak, tapi lebih ke manis,hei,apa dia putra mu?" tanya nya.
"Iya nyonya ini putra saya, lee jeno." jawab mark.
Sedangkan jeno tersenyum lebar sampai memperlihatkan gigi kecil nya, " Halo!!" sapa jeno yg membuat disana menahan gemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Family Duda✔️ | hyuckmark
Random[ Completed ] BxB / Mature / Male-pregnant / Crakpair ••• Mark adalah seorang duda yg dijodohin sama pria yg berstatus sama dengannya,yaitu Duda. Sebelum ganti judul : Duda x duda Cerita Hyuckmark : Haechan seme Mark uke @nuna_chanie