Vote dulu baru baca😄
❗Story hyukmark❗
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
🌷Happy reading!🌷
Haechan dan mark sedang berada di tempat pasar malam,banyak orang yg berlalu lalang kesana kemari untuk menikmati permainan dan makanan yg berjejeran.
Mark yg dibawa haechan kesini hanya tersenyum senang,dan sedari tadi mark berjalan kesana kemari untuk melihat lihat.
Ia jadi bingung harus memulai dari mana,sedangkan haechan hanya bisa mengikuti langkah mark dan memeluk pinggang ramping mark posesif.
Sampai mata mark menatap kearah permainan pancing bebek yg tak jauh dari mereka.
"Chan main itu yuk!" ajak mark yg diangguki oleh haechan.
Lantas mark berlari kearah sana,sedangkan haechan yg melihat itu mulai mengejar mark.
Sesampainya mark langsung membayar orang yg membuat permainan itu. Sedangkan haechan menghentikan mark sebentar.
"Kamu bisa gk,gk usah lari mark. kamu itu bikin saya kahwatir!" ujar haechan kesal.
"Iya maaf,lagian kamu lama sih jalan nya.udah minggir,aku mau main." ujar mark yg langsung memancing bebek yg berada di kolam itu.
Mark harus bisa mengambil bebek itu yg jauh dari dirinya,kalo ia bisa mendapatkan bebek banyak ia bisa mendapatkan hadiah boneka yg berada di belakang pemilik permainan itu.
Seddangkan haechan hanya melihat mark yg tingkah nya seperti anak kecil,ia hanya bisa tertawa melihat raut wajah mark yg sedikit kesal saat kesusahan mengambil bebek itu.
Tak lama kemudian,mark mendapatkan bebek 5 ekor saja,dan itu sukses membuatnya jengkel.
"Ih! kok cuman 5 ekor sih! males ah,nih pak,saya gk mau main lagi." ujarnya mark sambil memberikan pancingan itu terhadap pedagang.
Pedagang itu terlihat bingung melihat mark.
"Jangan melihat istri saya seperti itu! ini uang nya," ujar haechan kesal saat pedagang itu melihat mark dengan ekspresi jijik.
"E-eh,maaf tuan. tapi tadi sudah dibayar," ujar pedagang itu takut.
"Gk papa ambil,saya yakin pedagang seperti kalian butuh uang." ujar nya dan nenatap kearah mark yg masih kesal.
"Sudahlah sayang,jangan marah² masih ada permainan yg lain untuk kamu mainkan,lagian disini juga ada wahana kau tak ingin menaiki nya?" tanya haechan berusaha menenangkan mark.
Mark yg nendengar itu setuju,"Yaudah,naik kuda kuda yuk? sambil makan eskrim?" ujar mark.
"Ayo!" ujar haechan mengandeng tangan mark agar tidak lepas darinya.
Mark dan haechan membeli eskrim terlebih dahulu lalu menaiki wahana yg mungkin di sukai oleh banyak orang. Setelah memebeli tiket nya,haechan dan mark menaiki kuda yg bersejajar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Family Duda✔️ | hyuckmark
Random[ Completed ] BxB / Mature / Male-pregnant / Crakpair ••• Mark adalah seorang duda yg dijodohin sama pria yg berstatus sama dengannya,yaitu Duda. Sebelum ganti judul : Duda x duda Cerita Hyuckmark : Haechan seme Mark uke @nuna_chanie