Sebelum membaca vote dulu baru comment😁
❗Story hyukmark❗
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
🌷Happy reading!🌷
Pagi,yg cerah ini terlihat pasangan yg baru saja menjadi suami istri itu masih terlelap dalam tidur nya.sampai dari salah satunya sudah mulai bergerak,haechan yg membuka mata nya perlahan.
Lalu pandangannya tertuju kepada mark yg masih tertidur pulas,lantas ia mencium kening istrinya itu.
Cup!
Mark yg terganggu karna kecupan itu pun mulai bergerak dan membuka matanya dengan pelan. pandangan yg pertama ia lihat adalah haechan yg tersenyum kearahnya.
"Good morning sayang," ujar haechan yg membuat mark tersenyum manis lalu mendusel kearah dada haechan dengan rasa malu.
Haechan terkekeh melihat reaksi mark,"Gemes banget,mau mandi?" tanya haechan.
Mark menatap haechan lalu mengangguk kan kepalanya, lantas haechan dan mark bangun dari tidurnya,haechan yg sudah turun dari tempat tidur dan berdiri tanpa ada pakaian yg menutupi tubuhnya menatap mark.
Sedangkan mark malah menatap junior haechan yg tertidur,entah kenapa pikiran kotor mark terlintas dan mengingat kegiatan malam nya dengan haechan yg menurutnya sangatt.. panas.
Haechan melihat kearah pandang mark,teryata mark tengah menatap juniornya. Seketika bibir nya menyeringai.
"Masih ingin melakukan kegiatan kemarin malam?" tanya haechan yg sukses membuat mark buyar dari lamunannya.
"G-gak! apaan sih," elak mark sambil mengalihkan pandangannya.
Haechan terkekeh,"Yaudah,mau mandi nggak? mandi bareng ya?" ujar haechan.
"Ya mandi lah,kamu gk tau selengket apa badan aku sekarang,-
"Gk,aku mau mandi sendiri." ujar mark.
"Kok gitu sih? badan saya juga mark,udah kita mandi bareng aja ya?" ajak haechan sedikit memaksa.
Mark yg mendengar itu hanya mendengus kesal,"Yaudah,iya. tapi cuman mandi loh ya! gk boleh macem-macem! hole aku masih sakit." ujar mark memperingati haechan.
"Iya cuman mandi." jawab haechan dengan senyuman mengembang.
Lantas haechan berjalan terlebih dahulu,sedangkan mark menatap haechan tak percaya. Apa suaminya itu lupa dengan perbuatannya semalam?!
"Yak! Jung haechan!!" panggil mark sedikit teriak.
Haechan membalikkan badannya dan menatap mark bingung.
"Kamu kenapa masih disitu?" tanyanya dengan tampang tidak berdosa.
"Kamu pikir setelah kejadian kemarin malem,aku masih bisa jalan?!" ujar mark menatap kesal haechan.
"Oh iya! maaf,maaf saya lupa." ujar nya yg langsung menghampiri mark dan mengendongnya ala bridal style kearah kamar mandi.
Dan setelah nya mereka mandi bersama,hanya mandi biasa. Walaupun kadang² mark merasa jengkel saat haechan meniup lehernya.
➖➖➖➖➖➖➖➖
Kini keduanya selesai mandi bersama dan sudah berganti baju, entah apa yg akan mereka lakukan selanjutnya.
"Chan mau masak bareng gk?" tanya mark yg sudah duduk di tepi kasur dan melihat haechan yg tengah membenarkan rambutnya.
"Boleh,kamu bisa gk jangan panggil nama saya?" ucapnya lalu menghampiri mark setelah membenarkan rambutnya.
"Terus aku harus panggil kamu apa?" ujarnya.
"Ya,panggilan sayang gitu," ujar haechan yg berdiri didepan mark.
"Kamu gk usah aneh² cukup panggil nama aja chan,seenggaknya aku sayang sama kamu masa belum cukup?" tanya mark.
Haechan tersenyum," Yaudah,mau masak sekarang?" tanyanya.
Mark menganguk kepalanya.
"Yaudah ayo," ujar nya yg ingin berjalan mendahului,tetapi langkahnya terhenti kala mengingat bahwa mark masih susah untuk jalan.
Lantas ia menbalikkan tubuh nya dan menatap mark yg menatapnya kesal.
"Saya gendong ya," ujarnya langsung mengendong mark dan pergi dari sana.
Setiba nya di dapur mereka jadi bingung untuk memasak apa,padahal di kulkas sudah banyak bahan makanan.
"Masak apa ya?" guamam mark berpikir untuk memasak apa.
"Saya terserah kamu," jawab haechan yg mendengar gumaman mark.
"Jangan terserah dong! kamu malah bikin aku tambah bingung chan," ujar mark menatap kesal kearah haechan.
"Masalahnya saya juga bingung sayang, yaudah gini aja. Kita makan daging sapi terus untuk sayur nya terserah kamu," ujar haechan memberikan solusi.
"Okey!" jawab mark menyetujui ucapan haechan.
Tanpa berlama lama mark mengambil daging sapi dan juga sayur.
Lantas keduanya memulai memasak bersama.
➖➖➖➖➖➖➖➖
Selesai bersarapan bersama haechan dan mark berada di ruang tamu,mark yg menyender di bahu haechan mulai bosan.
"Chan~" rengek mark.
Haechan menatap mark,"Kenapa sayang?" tanya.
"Bosen.." jawabnya.
"Yaudah,mau jalan-jalan?" tanya haechan.
"Jalan jalan? kemana?"
"Mau atau nggak?"
"Mau deh," jawabnya.
"Yaudah siap siap," ucap haechan yg membuat mark bangkit dari duduk nya diikuti haechan,sebelum pergi dari sana mark sudah mematikan tv.
Beberapa menit mereka berganti kini mark berada di gendongan haechan,padahal tadi mark sudah bilang bahwa dia bisa jalan sendiri.
Tapi haechan kekeh mau mengendong dirinya.
Haechan menaruh mark di kursi depan mobil,lalu ia pun masuk kedalam mobil dan menancapkan gas,dan pergi dari area mansionnya.
Entah kemana haechan membawa mark.
🌷To be continued 🌷
Maaf baru bisa update dan aku perbarui semuanya
hehe😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Family Duda✔️ | hyuckmark
Random[ Completed ] BxB / Mature / Male-pregnant / Crakpair ••• Mark adalah seorang duda yg dijodohin sama pria yg berstatus sama dengannya,yaitu Duda. Sebelum ganti judul : Duda x duda Cerita Hyuckmark : Haechan seme Mark uke @nuna_chanie