Chapter 8

5.7K 424 4
                                    

Jangan lupa vote and comment💘

❗Story hyukmark❗


➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

🌷Happy reading!🌷

Mobil haechan terhenti di depan sebuah bangunan yg tinggi dan besar,banyak orang yg berlalu lalang membawa belanjaan mereka.

Mark turun setelah di bukakan pintu oleh haechan,diikuti yeun juga.omong² mark sudah lama tidak berlanja,ia terlalu sibuk dengan pekerjaan nya dan merawat jeno.

Tapi sekarang ia datang dengan calon suami dan juga anaknya. Yeun menatap berbinar melihat bangunan itu,lantas ia mengandeng tangan mark dan haechan.

"Ayo mom,dad masuk!" ajak yeun sambil menarik tangan mark dan haechan.

"Iya ayo!" ujar mark yg di angguki oleh haechan.

Lantas mereka masuk kedalam dengan hati senang, saat masuk kedalam suasananya sangat ramai, banyak yg berjualan disana sehingga membuat yeun bingung untuk memulainya dari mana.

"Yeun kita kemana dulu?" tanya mark.

"Eum.. kita main permainan disana mom! disana banyak permainan yeun suka!" ujar yeun sambil menunjuk ke arah toko yg banyak pengunjung orang tua dan anak-anak lalu Yeun melepaskan genggaman tangan nya dari haechan.

"Yasudah ayo!" ujar mark semangat.

Lantas mark,jeno dan yeun pergi ke toko itu sedangkan haechan berjalan dibelakang mereka dengan tersenyum.

Haechan senang melihat mereka bahagia,apalagi yeun dia terlihat sangat bahagia. Rasanya haechan ingin terus mengingat moment ini.

Saat sudah masuk mark menatap sekeliling dengan terbengong,banyak sekali permainan anak-anak,di mulai dari mobil mobilan yg naik turun,dan ada juga capit boneka dll.

Pantas saja yeun suka.

Yeun melepaskan gengaman tangannya dari mark dan berlari ke arah permainan boneka capit.

"Mom! Dad! aku ingin bermain ini!" seru yeun sambil melihat kearah boneka yg berada di dalam mesin.

Lantas mark menghampiri yeun tetapi tangannya dicekal oleh haechan, mark menatap haechan bingung.

"Biar saya yg gendong jeno,kamu main aja sama yeun." ujar haechan sambil mengambil alih jeno.

Mark hanya menganggukkan kepala nya mengerti,lalu ia menghampiri yeun dan diikuti haechan yg berjalan di belakangnya. Haechan menatap jeno yg sepertinya mengantuk, lantas ia mengubah posisi jeno menjadi tengkurap menghadap belakang,dan kepala jeno ia sandarkan ke pundaknya.

Lalu haechan berjalan mendekati ibu dan anak itu. sedangkan mark menatap boneka itu,"Boneka beruang.." ujar nya tertarik dengan boneka beruang yg lumayan besar.

"Mom aku ingin boneka itu," ujar yeun menunjuk ke arah boneka kuda poni.

"Um,gimana cara main nya? disini seperti nya harus ada yg di masukkan.." ujar mark berpikir.

Family Duda✔️ | hyuckmarkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang