Chapter 11

5.7K 408 7
                                    

Vote and comment gays!
Thank you💘

❗Story hyukmark ❗


➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

🌷Happy reading!🌷

Kini mark dan haechan berada di ruang tamu sambil menatap layar tv yg menyiarkan drakor, mereka berdua duduk dengan tenang tanpa ada yg bersuara.

Rasanya sangat cangung yg keduanya rasakan.

Haechan juga sesekali melirik kearah mark yg menatap layar tv dengan fokus. Sebenarnya haechan tak suka dengan suasana sekarang,dengan perlahan ia menggeserkan tubuh nya kearah mark agar lebih dekat.

Mark yg merasakan disisi nya bergerak pun menolahkan kepala nya kearah haechan yg langsung menatap kedepan dan pura pura tidak tau. Mark yg mengerti pun terkekeh kecil.

Teryata suami nya itu kaku,dan malu.

Lantas ia mengeserkan tubuh nya agar lebih dekat dengan haecahan,haechan yg merasa mark bergerak dan mendekatkan jarak mereka hanya menatap mark,dan membuat nya terkejut adalah.

Mark menyender kebahu nya dengan nyaman. Lalu mark mengalungkan ke lengan kekar haechan dan terus menatap kearah layar tv tanpa memeperdulikan haechan yg terus menatapnya.

Haechan hanya diam lalu ia menyederkan punggung nya ke sofa dengan tenang,walaupun jantung nya berdebar tak karuan.

Sampai drakor itu selesai mark menatap haechan,haechan yg di tatap pun bingung.

"Kenapa?" tanyannya.

Mark menggelengkan kepala nya. Lantas ia berdiri dari duduk nya setelah mematikan tv. Haechan yg bingung pun hanya bisa mengikuti langkah mark.

Mark berjalan kearah kamar nya dengan haechan yg berada di belakang nya. Mark masuk kedalam kamar dan langsung merebahkan tubuh nya,yg di ikuti haechan yg ikut berbaring.

Hening.. yg melanda mereka. Mark dan haechan bingung harus mengobrol apa.

Sampai akhirnya mark memutuskan untuk mendekatkan dirinya kearab haechan. Mark memeluk tubuh haechan dengan nyaman, sedangkan haechan tersenyum melihat tingkah mark yg menurut nya menggemaskan.

Sesekali mark juga mnedusel ke dada bidang haechan,dan haechan hanya mengelus surai mark.

"Chan?" panggil mark sambil mendongakkan kepala nya untuk menatap haechan.

"Hm?"

"Kaku banget sih! kenapa kita jadi canggung gini? tadi aja,kamu peluk aku dari belakang,terus kenapa jadi cangung?"

Haechan yg mendengar perkataan mark terkekeh kecil.

"Maaf,saya bingung harus ngobrol apa," jawab nya.

"Huh.. oh ya,kita belum buka kado nya loh," ujar mark yg langsung merubah posisi nya jadi duduk.

Haechan pun juga,"Boleh,mau buka bareng?" tanyanya yg di angguki oleh mark.

Family Duda✔️ | hyuckmarkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang