Chapter 15

5.2K 376 0
                                    

Vote sama comment🥰

❗Story hyukmark ❗


➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

🌷Happy reading!🌷

Mark,terbangun terlebih dahulu,ia melihat kearah samping dimana haechan masih terlelap dalam tidur nya,ia menggoyangkan tubuh suaminya itu.

"Haechan! bangun! ayo jemput anak-anak~" rengeknya karna mark rindu dengan anak mereka.

Haechan yg diusik pun mau tak mau membuka matanya dan menatap mark yg tengah cemberut sampai bibir itu maju kedepan.

Cup!

"Pagi sayang~" ujar haechan setelah mengecup bibir mark.

Mark yg tiba tiba dikecup pun menatap kesal kearah haechan yg dengan santainya mengecup bibir nya.

"Bangun! kita jemput yeun sama jeno." ujar mark yg mulai bersiap untuk mandi.

"Sekarang?" tanya haechan.

"Besok! ya sekarang haechan!!" ujar mark.

"Yaudah mandi dulu saya mau tidur bentar,ngantuk." ujar haechan yg ingin melanjutkan tidurnya.

"Gk usah ikut deh,aku sendiri aja." ujarnya yg membuat haechan langsung bangun dari tidurnya.

"Iya,iya saya gk tidur. mau mandi bareng?" tanya haechan.

"Yaudah ayo," jawab mark yg membuat haechan semangat dan berlari kearah kamar mandi.

Setelahnya mereka hanya mandi seperti biasa,tak menunggu lama haechan dan mark keluar dari kamar mandi bersamaan dengan baju yg sudah rapi.

Mereka bersiap sebentar lalu keluar dari kamar,dan keluar dari mansion dan pergi kearah mobil hitam yg terpakir didepan. Mark dan haechan masuk kedalam mobil lalu melegang pergi dari sana.

➖➖➖➖➖➖

Sekarang mobil haechan berhenti didepan rumah mertuanya atau lebih tepatnya orang tua mark. mereka berdua keluar dari mobil dan berjalan bersamaan ke pintu besar.

Cleak!

"Mom! yeun! jeno!" panggil nya yg sukses membuat yeun dan jeno yg berada di ruang tamu berlari kearah mark dan haechan yg menjongkokkan tubuh nya agar bisa memeluk tubuh yeun yg berlarj kearahnya.

Sedangkan jeno tengah merangkak cepat kearah haechan,haechan yg melihat itu terkekeh gemas melihat jeno yg merangkak.

Mark memeluk yeun sedangkan haechan mengendong jeno.

"Yeun kangen sama mommy.." ujar yeun setelah berpelukan.

"Mommy juga sayang," jawab mark.

"Nono kangen daddy!" ujar jeno sambil memeluk leher haechan.

"Ututuu.. gemes banget jagoan daddy! daddy juga rindu sama nono." ujar nya sambil mengelus punggung jeno dengan sayang.

Family Duda✔️ | hyuckmarkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang