Sebelum baca ceritanya kalian vote dulu oke!
Karna sebentar lagi book ini akan tamat.Story hyukmark!
➖➖➖➖➖
🌷Happy reading!🌷
Mark berjalan keatas tangga tapi tiba tiba dirinya merasa pegal di area pinggang. lantas ia memanggil haechan untuk meminta gendong.
"Haechan!!" panggil mark yg berdiri di tangga sambil melihat kebawah.
Haechan yg di panggil pun menghampiri mark yg berada di tangga.
"Kenapa?" tanyanya heran.
"Gendong aku ya, pinggang ku tiba tiba sakit,gk kuat buat jalan." Keluh mark sambil memegang pinggang nya.
Haechan yg mendengar itu hanya mengangguk mengerti,ya wajar saja mungkin mark sudah lumayan tua. haechan mengendong mark ala bridal style menuju kamar.
Saat tiba di kamar haechan langsung membaringkan mark.
"Kamu beneran gk papa?" tanyanya khawatir.
"Hah.. sekarang kepala ku pusing chan.." keluh mark sambil memegang kepalanya.
Haechan yg khwatir pun mengechek kondisi tubuh mark. tapi saat tangannya menyentuh dahi mark,ia tak merasakan panas atau apapun.
"Kamu gk panas mark,kok kepala kamu pusing ya." heran haechan.
"Aku gk tau." balas mark lesu.
"Yaudah ke jejunya kita tunda aja,habis ini kita kerumah sakit ya? saya takut kamu kenapa²."
Mark mengangguk lemas.
"Saya turun dulu buat ngomong sama anak² habis itu kita berangkat." ujarnya yg diangguki oleh mark.
Haechan keluar dari kamar dan bergegas untuk turun.
Saat sudah turun haechan melihat yeun dan jeno tengah bermain,lalu ia memanggil keduanya.
"Yeun! jeno!" panggilnya sambil meghampiri keduanya.
Yeun dan jeno menolehkan kepalanya bersama.
"Kenapa dad?" jawab yeun.
"Ke pulau jejunya kita tunda dulu ya,mommy lagi sakit." jelas haechan membuat yeun bangun dari duduknya.
"Mommy sakit dad? tapi tadi mommy baik² aja kok,"
"Kalo kamu gk percaya,kamu temui mommy." ucap haechan yg membuat yeun langsung berlari menaiki tangga.
Haechan menatap jeno,lalu mengendong anak itu.
"Kita temui mommy ya," jeno menganggukkan kepalanya.
Yeun membuka pintu dengan sedikit keras,sampai membuat mark menolehkan kepalanya terkejut. yeun berlari kearah mark.
"Hati hati sayang!" tegur mark.
"Mom! mommy sakit? sakit apa? kok tiba tiba?" pertayaan itu membuat mark tersenyum tipis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Family Duda✔️ | hyuckmark
Random[ Completed ] BxB / Mature / Male-pregnant / Crakpair ••• Mark adalah seorang duda yg dijodohin sama pria yg berstatus sama dengannya,yaitu Duda. Sebelum ganti judul : Duda x duda Cerita Hyuckmark : Haechan seme Mark uke @nuna_chanie