Haloo!
Cerita ini akan berakhir!
Jadi mohon untuk vote dan comment ya!Story hyukmark!
➖➖➖➖➖
🌷Happy reading!🌷
Kini haechan dan mark beserta anak mereka berada di bangunan yg selalu mereka kunjungi, yaitu rumah daddy mark.
Setelah pulang dari rumah sakit tadi,haechan dan mark memutuskan untuk memberitahukan kepada orang tua mereka langsung.
Haechan keluar dari mobil dan mengendong jeno, setelahnya mark keluar dengan yeun.
Ting! Tong!1
Mommy mark tengah berada di ruang tamu,terkejut saat mendengar suara bel berbunyi. lantas mommy mark berjalan kearah pintu.
Cklek!
"Loh,kalian! tumben kesini ada apa?" tanya mommy yg terkejut akan kedatangan anak dan menantunya.
Dengan senyuman bahagia mark memeluk sang mommy.
Mommy yg tiba tiba dipeluk oleh sang anak terkejut.
"Kamu kenapa? kok kelihatan seneng gitu?" tanya mommy keheranan.
"Mom,boleh masuk dulu gk?" tanya haechan.
Mommy menganggukkan kepalanya, lantas ia melepaskan pelukannya dan menyuruh semuanya untuk masuk kedalam rumah.
Saat sudah berada di ruang tamu,haechan mencoba menghubungi orang tuanya.
"Jadi? kalian kesini mau ngapain?" tanya mommy yg penasaran akan kedatangan mereka.
"Bentar ya mom,saya telepon orang tua saya dulu." ucap haechan sambil mencoba menghubungi orang tuanya.
Tak berapa lama,akhirnya telepon haechan terbalaskan.
Halo?
"Eomma?"
Ya,kenapa?
"Eomma sama appa dimana?"
Kalo eomma di rumah,appa di kantor
"Eomma sekarang kerumah mommy mark,terus suruh appa buat kerumah mommynya mark juga,ada yg disampein sama haechan dan mark."
Oh,oke! eomma akan kesana!
"Baiklah,ku tutup teleponnya." ucap haechan lalu menutup teleponnya.
"Sebentar ya mom,sabar!" ucap mark.
Yeun menghampiri sang grandma,lalu duduk dipangkuan sang grandma. sepertinya yeun sedikit kelelahan.
"Kalian habis dari mana sih? kok yeun kyk kelelahan gini?" tanyanya sambil mengusap wajah yeun yg kini seperti orang letih.
"Nanti mark sama haechan jelasin mom,yeun kamu tidur aja ya dikamar grandma." ucap mark yg diangguki oleh yeun.
"Yaudah ayo grandma anterin." ucap mommy mark lalu membawa yeun ke kamar nya untuk istirahat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Family Duda✔️ | hyuckmark
Random[ Completed ] BxB / Mature / Male-pregnant / Crakpair ••• Mark adalah seorang duda yg dijodohin sama pria yg berstatus sama dengannya,yaitu Duda. Sebelum ganti judul : Duda x duda Cerita Hyuckmark : Haechan seme Mark uke @nuna_chanie