Chapter 12

7K 393 12
                                    

Jangan lupa vote and comment🥰

❗Story hyukmark ❗


➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

🌷Happy reading!🌷

Mark semakin merona saat mendengar kata kata yg haechan lontarkan. bagaimana tidak,pria setampan haechan mengatakan hal semanis itu terhadap nya.

"U-udahlah chan,aku mau ganti baju! dingin tau kalo pakek gini." protes nya sambil melepaskan diri dari rengkuhan haechan.

"Gk boleh! emng kamu belum siap?" tanya haechan tepay di telinga mark yg sukses membuat tubuh nya meremang.

"B-belum.." cicit nya sambil menunduk.

Haechan menghela nafas panjang padahal junior nya sudah mulai tegak karna melihat tubuh mark yg sexy.

Perlahan haechan melepaskan rengkuhannya dari mark lalu menatap mark dengan tersenyum terpaksa.

"Yaudah,ganti gih, saya bakalan nungguin kamu kalo udah siap." ujar haechan dengan halus.

Mark yg mendengar itu merasa bersalah,seharusnya ia melayani haechan sekarang. Tapi di lain sisi mark takut dan tidak ingin berhubungan intim dulu. tetapi melihat reaksi haechan membuatnya merasa bersalah.

"Saya mau ke dapur dulu,haus." ujar haechan yg ingin keluar dari kamar tetapi terhenti kala mark memegang tangannya.

"H-haechan-ni pengen banget ya?" tanya nya menatap haechan dengan polos.

Haechan yg mendengar itu terdiam sejenak melihat mark yg sangat menggemaskan. Lantas ia menggeleng,ia tau mark belum siap untuk melakukan itu.

"Gk,udah kamu ganti aja,nanti masuk angin loh,saya mau kebawah dulu,"

"Serius?🥺" tanya mark lagi sambil menatap haechan dengan mata yg berbinar.

Shit! Kenapa gemesin sih?! Batinya haechan menatap kegemasan mark.

"Iya sayang,duh,gemes banget! istri siapa sih," ujar nya sambil mengelus pipi mark.

"Istri haechan-nni~"

"Udah, jangan gemes² kamu bikin saya pengen makan kamu,"

"Yaudah,makan aku gih," ujar mark sambil tersenyum lebar.

Haechan yg mendengar itu terdiam sejenak dan menatap wajah mark dengan serius,mark yg di tatap hanya salah tingkah.

Lalu ia menghampiri mark dan mengalungkan tangannya kearah leher haechan.

"Aku serius loh! mau apa nggak?" tanya nya sambil menatap haechan menggoda.

Lantas haechan tersenyum lalu menarik pinggang ramping mark kearah tubuh nya.

"Kamu gk akan nyesel kan nanti?" tanya haechan.

Mark menganggukkan kepala nya.

"Beneran? kamu gk terpaksa kan? saya gk mau kalo ngelakuin itu kamu nya terpaksa,"

Family Duda✔️ | hyuckmarkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang