Chapter 9

5.6K 413 2
                                    

Jangan lupa vote and comment😁

❗Story hyukmark ❗


➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

🌷Happy reading!🌷

Pagi ini tiba tiba mommynya dan eomma haechan ingin mark dan haechan untuk mencari baju pernikahan buat besok.

Sedangkan mark dan haechan hanya menganggukkan kepala nya, jeno akan bersama dengan mommynya dan yeun juga akam bersama eomma haechan sementara. Dan membiarkan calon pengantin ini mencari baju yg cocok untuk pernikahan.

Kini mark dan haechan berada di toko baju pernikahan yg di rekomendasikan oleh kedua ibu mereka. Mark dan haechan didampingi oleh pekerja disana yg siap malayani mereka.

Sedari tadi mark sedikit tak suka melihat wanita yg tengah melayani nya dengan haechan,karna apa? karna wanita itu selalu saja curi pandang ke arah haechan.

Entah haechan sadar atau tidak. Mark yg sedikit risih pun menatap wanita itu,"Maaf nona,boleh kau meninggalkan aku dengan calon suami ku?" tanya mark dengan sopan.

"Maaf tuan,tap-" jawab wanita itu terpotong.

"Nona aku bisa dengan suami ku, kau tak perlu khawatir," ujar mark dengan tatapan tajam.

Seketika wanita itu terdiam dan menatap kesal kearah mark, lantas ia pergi dari sana. haechan yg mulai mengerti pun merangkul mark untuk menenagkan calon istri nya itu.

"Sudah,jangan marah² kau tidak imut lagi mark," ucap haechan yg diberi tatapan malas oleh mark.

Mark sedikit mendorong tubuh haechan agar menjauh dari nya ia kesal dengan calonnya itu,kenapa tidak mau membantu tadi? Sudahlah,pokoknya mark ngambek.

Lantas mark kembali memilih baju yg pas,sedangkan haechan hanya mengehela nafas panjang,apa calon nya itu tengah marah kepadanya? memangnya dirinya salah apa sampai mark marah kepadanya?

Walaupun begitu haechan akan meminta maaf kepada mark,"Mark? Kamu marah sama saya?" tanya haechan sambil membalikkan tubuh mark agar menatapnya.

Tetapi mark mengalihkan pandangannya,haechan yg melihat itu hanya tersenyum. entah kenapa wajah mark kalo sedang marah sangat menggemaskan.

Haechan mengambil pipi mark dan mengarahkan ke arah nya agar menatapnya.

"Mark saya sedang bicara dengan sama kamu,tatap saya!" ujar haechan sambil menatap dalam mata mark yg mulai menatapnya.

"Kamu marah? maaf kalo saya bikin kamu marah,jangan cemberut gitu." ujar Haechan.

"Nggak,lepasin!" ucap mark menyuruh haechan untuk melepaskan tangan kekar itu dari pipi tirus nya.

Haechan pun buru buru melepaskan tangannya dari pipi mark. Setelah dilepas mark langsung fokus mencari baju untuk pernikahan.

Sedangkan haechan diam dan melihat pergerakan mark,mark hanya acuh saja dengan keberadaan haechan. Sampai ia memilih toxedo berwarna putih dan hitam.

Lalu ia membawa nya dan melegang pergi meninggalkan haechan yg menatapnya bingung,lantas haechan langsung menyusul mark dengan sedikit berlari.

Family Duda✔️ | hyuckmarkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang