⚠️No plagiat ini murni dari alur yang aku buat
Jangan salah paham yah gaesSELAMAT MEMBACA,🥰
.
.
.
.
Mereka tengah berkumpul di ruang keluarga kagendra.
"Duh, abang kok main pukul kepala aku sih" ujarnya kesal
"Abis kamu ngapain bengong mulu" tanya abangnya
Siapa lagi kalau bukan abang abangnya yang selalu ngerjain gadis itu. Gadis yang bernama ZELA ANALITA KAGENDRA.
Anak bungsu dari keluarga kagendra paling cantik, pintar dengan segala bidang akademik maupun non akademik.
"Ngapain sih kalian berdua ribut terus berisik" ucap abang yang satunya
Yah benar selain gadis itu, zela juga punya dua abang yang suka jahil bangetnya minta ampun.
Abang yang pertama namanya ARZO NATZOLA KAGENDRA , arzo selain usil dengan adiknya tapi dia mempunyai sifat dingin dan juga berfikir dewasa.
Abang pertama yang zela punya dia juga sosok yang ramah, baik dan juga sopan. Tapi sayangnya buat adiknya kecewa.
Ada juga abangnya zela yang kedua bernama HERZA DATHOLA KAGENDRA abang yang paling super duper cerewet dan suka jahil.
Dia abang kedua dari zela dia juga punya sifat malas, jahil berbeda dengan arzo.
"Kenapa kalian bertiga hm"? Tanya sang papa DARZA.
"Biasa pah zela lamun" balas herza,Zela hanya mendengus kesal.
"Ayok makan, mama udah siapin makanan kesukaan zela" ucap mama-ARIN istri dari darza sangat cantik persis seperti zela anaknya.
Sementara itu zela hanya menuruti apa yang di ucapkan sang mama.
Saat sudah berada di meja makan,mereka akhirnya makan dengan tenang, hanya suara dentingan sendok dan garpu.
"Ouh yah mama sama papa mau berangkat ke ausie" ujar arin
"Kira-kira kapan mah" tanya arzo seraya menatap arin.
"Besok, nggak papa kan mama sama papa tinggal dulu sementara" ucap dara
"Yah ma it's okey" balas zela sambil tersenyum. Padahal dari batinnya zela ia sangat berat orang tuanya akan pergi.
***
04:50
Saat perlengkapan sudah siap semua akhirnya keluarga BITHOZA segera berangkat menuju bandara. Saat di dalam mobil hanyalah di isi keheningan.
Akhirnya zela membuka suara "kira-kira mama pulangnya kapan" tanya zela menatap mamahnya dari kaca.
"Nggak tahu sayang" balas papa seraya pandangan tertuju ke depan.
Saat itu langsung hening.
Saat beberapa menit untuk sampai ke bandara, akhirnya sampai juga.
Arin langsung menghampiri anak-anaknya.
"Arzo" panggil arin seraya mendekati anaknya itu.
Arzo hanya mengangkat sebelah alisnya seolah olah ada apa?
"Tolong jaga adek mu yah, mamah paham karna kamu yang paling tahu"ujar arin sembari menepuk-nepuk pundak arzo pelan.
Hanya dibalas senyuman tipis.
"Nanti zela kangen banget sama kalian"ucap zela sambil memeluk mamanya.
"Hm iy sayang, mama bakal kangen banget" balasnya serta tak kalah erat untuk memeluk anak perempuan satu satunya.
Darza langsung menghampiri mereka memeluk anak-anaknya.
"Udah kan mah nggak ada yang ketinggalan" tanya darza tiba-tiba
Hanya dibalas gelengan oleh sang istri.
"Yah udah ayo sebentar lagi pesawatnya akan take off" lanjunya
"Kita pamit yah" ucap mereka berdua secara bersamaan.
Mereka bertiga lang menghambur ke dua orang tuanya
Saat sudah pamit semua akhirnya mereka pulang kerumah
***
Akhirnya mereka sampai juga di mansion keluarga kagendra.
"Huff, capek gue" keluh zela seraya mendaratkan bokongnya ke sofa yang empuk.
"Ya udah sana queen istirahat deh" ucap arzo sambil mengelus puncak kepala zela.
Entah dari kapan sudah di samping zela, zela akhirnya beranjak untuk ke kamarnya.
Setelah hari sudah mulai sore mereka berkumpul di ruang keluarga
"Kita keluar yuk "ajak herza melihat zela sedang bermalas-malasan.
"Nggak ah udah sore bang!" tolak zela tidak menerima ajakan dari herza.
Saat sedang menonton televisi, tiba-tiba ada berita di mana orang tua mereka naik pesawat dan berakhir kecelakaan.
Zela hanya menatap kedepan dengan pikiran kosong. Tiba-tiba arzo langsung merengkuh adeknya.
"Udah nggak papa, yang sabar yah queen" ucap arzo sembari mengelus puncak kepala zela
"Hiks... Hiks.. I.. ni nggak... Bener kan bang" ujar zela terbata bata akibat sisa tangisan.
Arzo hanya mampu bungkam.
.
.
.
.
.
.
.
.Pasti kalian bertanya-tanya yah kenapa aku unpub banyak banget?
Jadi, ini aku revisi yang kemarin kalau ada yang beda yah itu ada yang di revisi.
Tolong yah kalau ada yang typo komen aja.
Yuk, pantau terus kisah dari zela.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
BROKEN BROTHERS (TERBIT)
Novela JuvenilPertama kalinya zela bahagia dengan keluarganya dan untuk beberapa hari orang tuanya akan pergi, tiba-tiba kejadian yang tak terduga menimpa zela. Setelah kepergian orang tuanya zela memutuskan untuk tinggal sendiri dari situ mulai perpecah belah a...