1. Si mata Elang.

924 39 1
                                    


🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞

DIMOHON BIJAK DALAM MEMILIH BACAAN!!

CHP INI MENGANDUNG BEBERAPA ADEGAN DEWASA YANG TIDAK COCOK DIBACA OLEH ANAK DIBAWAH UMUR!!

DIMOHON PENGERTIANNYA PARA READERS TERCINTA.

🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞


Kuraigana Company adalah perusahaan besar yang saat ini tengah dipimpin oleh Dracule Mihawk. Laki-laki berusia 43 tahun yang berhasil melangitkan nama perusahaannya selama hampir dua puluh tahun lamanya.

Dalam setahun sekali biasanya Kuraigana Company akan melakukan sebuah pesta untuk merayakan kesuksesan mereka. Dan malam ini mereka juga melakukan hal yang sama seperti tahun-tahun lalu.
Pesta perayaan yang dihadiri oleh puluhan orang terpandang, dan ratusan bahkan ribuan karyawan yang bekerja di induk perusahaan.

Pesta meriah yang dilakukan di salah satu hotel terbesar di Tokyo.
Dibanding pesta dengan tahun-tahun sebelumnya, bisa dibilang pesta pada malam ini lebih meriah.

Alasanya karena sang pemimpin Kuraigana Company ingin mengumumkan orang yang akan mewarisi langsung perusahaannya dalam beberapa tahun kedepan.

"Kau terlihat gugup, apa kau punya demam panggung?" laki-laki tampan dengan kumis khasnya itu bertanya pada pemuda berambut hijau.

"Tch... Tidak" jawab pemuda itu ketus, dia mengalihkan pandangannya ke lain arah. Enggan untuk menatap langsung mata sang ayah.

"Bersiaplah! sebentar lagi acara utamanya akan dimulai, sebelum itu aku ingin agar kau menenangkan dirimu disini. Kau mengerti kan, Zoro?" tegas sang ayah.

Dracule Mihawk pria yang dijuluki sebagai si mata Elang langsung pergi begitu saja meninggalkan putranya.
Dia berjalan menuju podium yang terletak di tengah ruangan. Membuat perhatian semua orang yang ada disana langsung tertuju ke arahnya, bahkan beberapa kamera mulai fokus terarah pada laki-laki itu.

Kalimat demi kalimat keluar dari mulutnya, suaranya yang penuh wibawa menggema memenuhi aula besar ini. Disetiap kata yang ia keluarkan mampu membuat ratusan orang terdiam kagum.

"Dengan ini, aku Dracule Mihawk akan mengumumkan bahwa putraku Roronoa Zoro yang akan menjadi pemimpin selanjutnya Kuraigana Company" ucap Mihawk dengan suara tegas dan lantang.

Suara tepuk tangan langsung terdengar memenuhi ruangan, beberapa orang langsung tertawa senang dan beberapa lagi langsung mengutarakan kalimat kalimat pujian pada Mihawk dan Zoro.

Mihawk langsung turun dari podium, membiarkan Zoro mengambil alih tempatnya untuk berpidato singkat.
Selagi Zoro sibuk dengan pidatonya,
Dia mulai pergi ke ruang pribadinya untuk beristirahat.

Mihawk adalah tipe orang yang tidak suka keramaian, dia lebih suka menghabiskan waktunya ditempat yang sepi seorang diri. Menikmati beberapa botol wine mahal sambil melihat perkembangan perusahaannya.
Untuk masalah tamu-tamu yang ada disini, dia akan membiarkan Zoro yang menanganinya.

Kedua kakinya melangkah lebar menuju ruang peristirahatannya.
Sebisa mungkin dia menolak ajakan berbincang para tamu.
Para wartawan juga disibukkan wawancara bersama Zoro jadi dia tidak perlu khawatir lagi akan dikejar oleh mereka.

Semua berjalan dengan lancar, kini dia bisa beristirahat dengan tenang diruangan nya. Itulah yang ia pikirkan saat ini.

/BRUKHH..../

Mihawk mendelik tajam begitu seorang perempuan asing berambut merah jambu tiba-tiba menabraknya.
Dia ambruk kedalam pelukannya dan tak sadarkan diri.

ONE NIGHT. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang