ALANGKAH LEBIH BAIKNYA SEBELUM BACA FOLLOW DULU SETELAH ITU KASI VOTE YA BARU KEMUDIAN RAMAIKAN KOLOM KOMENTAR.
HARGAI PENULIS KARENA DENGAN SATU VOTE DAN MERAMAIKAN KOLOM KOMENTAR NYA MEMBUATNYA MERASA BERARTI DAN BERHARGA SERTA BERSEMANGAT TENTUNYA ...
•••
Cerita ini adalah SEQUEL OF ASBIQUNAL 'PELAJARAN BERHARGA' sebelum baca ini disarankan baca season pertama nya dulu agar kalian paham, kalau gak juga gpp tapi, aku gak tanggung jawab kalau kalian kebingungan di tengah jalan kayak orang nyasar 🤣
Baca dulu deskripsi nya sebagai permulaan.
Semoga kalian suka dan semoga kalian bisa sanggup bertahan sampai akhir cerita nanti.
Terimakasih teman-teman semuanya...
Selamat membaca kisah Asbiqunal dan para blueblood sahabatnya yang berjuang di kehidupan kejam ini semoga jadi pembelajaran untuk kedepannya...
•••
- Dulu, kini dan nanti hatiku tetap sama, mencintaimu - Andini Harisa Balqis
- Aku akan membalas dengan cara yang sama seperti yang pernah kamu lakukan dulu namun, aku tak pernah bisa melakukannya saat melihat penderitaanmu - Muhammad Asbiqunal Awwalun
- Lihat, roda terus berputar ada saatnya pemeran pengganti menjadi pemeran utamanya - Anastasia Rosalia
•••
"Jangan pernah biarkan Adel bertemu wanita busuk itu lagi!" Asbi segera saja pergi.
"Itu menyakitkan sih!" Gumam Kaori pelan. "Ayo sayang," menggendong Adel menyusul Asbi.
•••
"Lo gak bosan apa? Bolak-balik dan di usir satpam!" Sinis Asbi keluar dari gerbang rumahnya menemui mantan sahabatnya itu.
Gema tersenyum."gue cuma mau ketemu El dan Adel. Bukan Lo,"
•••
Asbi mendorong Icha."pergi dari hadapan gue! Gue jijik sama Lo!!!" Kemudian meninggalkan Icha.
Icha menangis."aku cinta sama kamu Bi, sampai detik ini." Teriak Icha."aku menyesal!"
Asbi terhenti langkahnya setelah mendengar bahwa Icha masih mencintainya dan menyesalinya."kita benar-benar berakhir!!!" Kemudian melanjutkan langkahnya.
•••
"Kamu cemburu? Lha, kita 'kan gak ada hubungan apa-apa," Asbi tersenyum.
"Aku istri kamu!" Geram Kaori.
Asbi tersenyum."pura-pura! Lagian udah ada di surat kontrak, mau gue bacain?"
•••
"Lo!" Kaori seolah menabuhkan genderang perang melihat Icha memasuki rumahnya bersama Asbi.
Asbi merangkul Icha yang menunduk."Icha akan tinggal disini bersama kita, Ri. Cha, kamu jangan sungkan ya, ini kan rumah kita." Tersenyum memandang Icha.
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE FOR BELOVED
General FictionSequel Of Asbiqunal 'Pelajaran Berharga' - Dulu, kini dan nanti hatiku tetap sama, mencintaimu - Andini Harisa Balqis - Aku akan membalas dengan cara yang sama seperti yang pernah kamu lakukan dulu namun, aku tak pernah bisa melakukannya saat meliha...