RFB 13 - Pesta Penyambutan & Kejujuran Mereka

8 2 0
                                    

Ayoo support 3K Followers

Biasakan vote dulu sebelum baca yaa... Setelah itu sambil baca ramaikan kolom komentar nya yaa jangan pelit biar seru...

Komen apa ajah bebas deh yaa... Mau kritik juga gpp biar rame & seru wkwk 🤣🤣🤣 mau nanya" juga silahkan biar kita saling kenal, aku kenal kalian, kalian kenal aku...

Hargai penulis yg udah ngetik panjang lebar  dengan vote dari kalian dan ramaikan komentar tiap paragraf nya ini biar penulisnya makin bersemangat tentunya...

Bantu share dan rekomendasikan juga ke teman-teman dan sosmed kalian semua yaa biar makin rame yg baca kisah ini...

Kalian juga bisa mampir ke tiktok aku yaa buat tau curahan hati para karakter cerita disini seperti apa sakitnya...

Biar kalian juga makin ngefeel bacanya...

Thank you 🙏





Enjoy for reading 😊






***






- Mereka, dia dan kamu adalah orang-orang yang sama menemani hari-hari ku di masa lalu yang membuat aku merasa sangat bahagia seolah memiliki dunia namun, sekarang dengan suasana yang berbeda bahkan yang ada hanya kebencian dan memikirkan bagaimana caranya agar dendam cepat terbalaskan - Asbiqunal.

*
*
*
*
*




Geng blueblood yang tidak sengaja terbentuk saat SMP dulu berawal dari Asbi, Angga, Nay, Al, Icha dan Gema. Keenam orang remaja yang selalu kompak menghabiskan waktu bersama, menghadapi masalah bersama dan menuntaskan masalah bersama yang kadang membuat iri hampir semua orang saking kompaknya keenam orang itu.

Pada tahun 2017 geng blueblood menambah dua orang member nya yakni Raffa dan Leo yang merupakan teman sekelas Gema saat SMA kelas XII yang juga merupakan teman Nay.

Tahun 2018 geng blueblood mendapat misi menuntaskan sebuah kasus korupsi di kampus Andromeda yang ternyata bukan kasus biasa menyebabkan delapan orang tersebut mau tak mau harus terlibat di dalamnya.

Sampai pada akhir semua misi geng blueblood resmi menambah tiga orang member yakni Amira, Tasya dan Kaori.

Sebelas orang anggota ternyata lebih banyak ujian persahabatan yang berusaha menggoyahkan persahabatan mereka dimulai dari pengkhianatan, manipulasi, sabotase, kecelakaan, kehilangan, depresi dan lain sebagainya membuat sebagian dari mereka mengalami trauma berat karena beberapa kejadian dan memutuskan untuk menjalani kehidupan sendiri-sendiri selama kurang lebih hampir dua tahun lamanya dan bertemu kembali dengan perubahan drastis.

Nay bersorak riang setelah mendapat pesan chat dari seseorang membuat Asbi yang tengah bermain game di samping gadis itu menutup kedua telinganya.

"Berisik Nay!" Kesal Asbi.

Nay tersenyum, yang baru pertama kalinya Asbi melihat Nay tersenyum bahagia kembali setelah sekian lama ia hanya melihat senyum kepura-puraan gadis itu yang bahkan ia sudah bosan melihatnya. "Bi, Angga udah di sini dari dua Minggu lalu,"

Asbi mengernyitkan dahinya tak percaya."Angga? Angga sahabat kita 'kan?"

Nay langsung saja memukul kepala pria bermata elang itu."iyalah dodol, Angga mana lagi emang nya?"

REVENGE FOR BELOVED Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang