Yang belom follow yuk mari di follow...
Setiap update akan aku umumin di wall yaa jangan sampai kalian ketinggalan...Sebelum baca biasakan vote dulu yaa mudah lho tinggal pencet bintang doang setelah itu sambil baca ramaikan kolom komentar tiap paragraf nya yaa...
Mau tau isi hati para karakter cerita? Kalian bisa liat di tiktok aku yaa...
Bantu share dan rekomendasikan ke teman-teman dan sosmed kalian juga yaa biar makin rame yang baca kisah ini...
Masukkan juga dalam reading list kalian yaa...
Siip???
Thank you 🙏
Enjoy for reading 😊
***
- Aku hanya ingin kau merasakan bagaimana jatuh cinta yang sesungguhnya namun, ditinggalkan begitu saja- Asbiqunal
*
*
*
*
*Seorang Asbiqunal tentu saja tidak bisa berlibur berlama-lama karena setumpuk pekerjaan sudah menunggunya, tentu saja kedua putra-putri kembarnya kecewa karena waktu liburan yang singkat dan mau tak mau harus mengikuti sang Papa kembali ke kota.
"Hari ini ada pertemuan jam 12 siang, Bi." Al mengingatkan sambil memberikan sebuah laporan.
Asbi menghela napas panjang."setelah makan siang apa ada jadwal lagi?"
"Jadwal Lo padat, Bi. Kita ambil libur satu Minggu dan otomatis pekerjaan setumpuk sekarang, jangan bilang Lo mau melimpahkan pekerjaan ke gue!" Al bernada tajam.
Asbi menggaruk kepalanya yang tidak gatal, gerak-gerik nya sudah terbaca oleh sahabat karibnya sejak SMP itu.
"See? Lo mau ngapelin siapa nih setelah jam makan siang? Kaori dan anak-anak, Icha atau malah Nay nih?" Al bernada sinis.
Asbi melempar laporan yang baru saja diberikan sahabatnya itu."sok tahu Lo!"
"Asbiqunal, gue kenal Lo dari SMP! Gerak-gerik Lo terbaca tahu gak!" Kesal Al.
"Terserah Lo deh!" Kesal Asbi menyandarkan tubuhnya ke sandaran kursi tahta nya itu.
"Gila ya! Sejak Lo ditinggal Icha jadi berubah drastis begini! Brengsek, gak jelas, banyak lagi kelakuan Lo yang bikin orang tua Lo aja geleng-geleng kepala, Bi." Al geleng-geleng kepala.
Asbi tertawa keras mengingkari hatinya. "Setiap orang bisa aja berubah dan itu karena sakit hati! Dengar ya, Al sahabat gue paling gue sayang, jadi orang baik itu gak enak, Lo bakalan diinjek-injek terus."
Al geleng-geleng kepala mendengarnya."jujur sih, sebagai sahabat gue kangen seorang Asbiqunal yang dulu gue kenal saat SMP bukan yang sekarang!" Kemudian keluar dari ruangan sahabatnya itu.
Asbi hanya tertawa mendengar ucapan sahabatnya itu. Jujur saja di dalam hatinya, ia juga menginginkan dirinya yang dulu namun, sayangnya rasa dendam dan benci lebih mendominasi hingga akhirnya seorang Asbiqunal terperangkap dalam rasa kekecewaan yang berkepanjangan.
🌚
Icha memberanikan diri datang ke kantor Asbi untuk menemui pria yang sudah resmi menjadi kekasih nya sejak beberapa hari lalu itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE FOR BELOVED
Ficção GeralSequel Of Asbiqunal 'Pelajaran Berharga' - Dulu, kini dan nanti hatiku tetap sama, mencintaimu - Andini Harisa Balqis - Aku akan membalas dengan cara yang sama seperti yang pernah kamu lakukan dulu namun, aku tak pernah bisa melakukannya saat meliha...