Ini adalah part terakhir di season 1 Asbiqunal 'Pelajaran Berharga' aku bermaksud flashback supaya kalian gak ribet bolak-balik gimana akhir sebelumnya mungkin aja ada yang udah baca dan lupa bagaimana akhirnya, aku bermaksud mengingatkan aja karena season 2 nya lama banget baru aku kabulin.
Yang mau baca silahkan yang enggak juga gak masalah karena ini hanya flashback doang kok sebelum kisah yg berlanjut agar kalian gak kebingungan...
INGAT!!! Jangan lupa setiap chapter nya kalian kasi vote dan ramaikan kolom komentar nya karena dengan itu membuat penulis merasa berarti dan berharga serta bersemangat tentunya.
Satu vote dari kalian begitu berharga temen-temen.
Terimakasih...
SILAHKAN FLASHBACK SEMENTARA SEBELUM BACA KISAH KELANJUTANNYA.
Selamat membaca temen-temen.
•••
Asbi sedang diperiksa kembali oleh seorang dokter karena sebentar lagi ia akan pulang, lagipula ia merasa tidak ada masalah dengan tubuhnya setelah mengalami kecelakaan membuat dokter memeriksa pria bermata elang ini terlebih dahulu sebelum pulang namun, tetap saja Asbi setiap dua minggu sekali harus check-up mengenai masalah paru-parunya itu.
Asbiqunal tahu ia bisa meninggal kapan saja membuatnya tersenyum kenapa Tuhan tidak mengambil saja nyawanya saat kecelakaan hari itu mengapa harus menyiksanya seperti ini.
Kesakitan apalagi yang harus ia terima setelah semua yang dirasakannya.
Di tinggalkan oleh tunangan nya.
Di khianati oleh sahabatnya sendiri.
Di jatuhkan oleh saudara satu ayahnya,Leo.
Di masukkan ke dalam penjara oleh Leo yang ternyata bekerjasama dengan Papanya sendiri.
Papanya sendiri yang melecehkan Icha tunangannya.
Di bohongi oleh Icha dan Gema sekaligus.Dan sekarang ia harus mendengar sendiri bahwa ia bisa meninggal kapan saja, apakah semesta mentertawakan nya saat ini?
Asbi sudah tak percaya lagi apa itu kesetiaan?
Asbi sudah tak percaya lagi apa itu cinta?
Semuanya hilang begitu saja setelah apa yang dialaminya.
"Usahakan Pak Asbiqunal jangan terlalu kelelahan,"
"Baik dokter," Sahut Al.
Dokter itu tersenyum pada Asbi yang sedang mengemasi barang-barangnya.
"Dengar apa kata dokter?" Al memandang Asbi.
"Gue bakalan mati pada akhirnya terus lo jadi leader blueblood gantiin gue," sahut Asbi asal.
Al akan memukul kepala Asbi. "Lo jangan mati,"
"Jaga anak-anak blueblood kalau gue pergi, ok?" Asbi tersenyum menepuk pundak Al.
"Gue gak akan bisa kayak lo, Asbiqunal!" Al menggeleng.
"Kenapa gue masih bertahan, Al?" Lirih Asbi. "Di saat gue pasrah akan kehidupan kenapa gue masih bertahan?"
"Karena Tuhan kasi lo kesempatan sekali lagi, karena lo kuat dengan berbagai cobaan yang udah terjadi selama ini, mungkin kalau itu orang lain bunuh diri Bi, dikhianati, dibohongi, dimasukkan dalam penjara, gak ada orang sekuat lo dan Tuhan melihat itu bahwa lo kuat melewati semua nya," Al tersenyum menepuk pundak Asbi.
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE FOR BELOVED
Ficción GeneralSequel Of Asbiqunal 'Pelajaran Berharga' - Dulu, kini dan nanti hatiku tetap sama, mencintaimu - Andini Harisa Balqis - Aku akan membalas dengan cara yang sama seperti yang pernah kamu lakukan dulu namun, aku tak pernah bisa melakukannya saat meliha...