The Hunter

250 87 18
                                    

Chapter 5


Nama : Park Sooyoung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama : Park Sooyoung

Lahir : 3 September 1996, Pulan Jeju

"Bagaimana? Aku merasa seperti burung!" Rubah put-,oh salah! Sooyoung berputar dua kali di hadapan Taehyung kemudian dia tersenyum memamerkan kecantikannya. Sebenarnya dia memamerkan pakaian baru yang dia kenakan itu sih. Dia pikir pakaian itu sangat cocok dengannya dan membuatnya menjadi lebih menarik. Dia itukan memang tipikal siluman yang suka pamer, ckckckckc...!

Wah wah wah... Taehyung tidak menyangka kalau setelah sekarat dia bisa menjadi lebih pintar dan semakin pintar saja rasanya. Yah walau dia lelah bukan main seharian ini bahkan dia sendiri belum sempat mengganti pakaiannya dimana celana panjangnya punya sobekan lebar pada bagian tulang keringnya lalu dia tidak mengenakan dalaman untuk atasan jasnya tapi Taehyung patut merasa bangga dengan apa yang dia lakukan malam ini.

Siluman rubah itu terlihat benar-benar seperti manusia setelah mengganti gaunnya! Dia bahkan terlihat seperti perempuan yang memiliki kecantikan alaminya. Dan Taehyung pikir dia harus berkedip saat ini. Berkedip atau sepasang matamu akan perih, Kim Taehyung!

"Bagaimana menurutmu?" Sooyoung lagi-lagi tersenyum kemudian dengan gerakan centilnya dia menggerakan tangannya untuk menyelipkan rambutnya ke belakang telingannya. "Aku benar-benar merasa seperti burung!"

Oke, walau si siluman itu terlihat seperti manusia tapi ucapannya masih saja terdengar seperti bukan manusia. "Dengar, kau tidak boleh menggangap dirimu seperti burung atau mengatakan hal-hal lainnya untuk dibanding-bandingkan dengan hewan. Dan yang terpenting, tolong jangan menatapku begitu apalagi mengatakan kata-kata kawin lagi! Apa kau mengerti?"

"Mengerti!" Sooyoung menganggukan kepalanya, menurut seperti anak anjing yang menggemaskan.

"Ada beberapa hal yang harus aku ajarkan padamu dan harus kau ingat selalu! Pertama...!" Taehyung mengangkat jari telunjuknya dihadapan Sooyoung sebentar kemudian dia melanjutkan. "Di dunia ini, segala sesuatunya itu punya nama panggilan untuk disebutkan. Seperti diriku!" Untuk point yang satu ini membuat Taehyung ingat kalau dia sama sekali belum pernah mengenalkan dirinya pada Sooyoung (Mulai dibiasakan memanggil nama itu). Taehyung mencoba untuk tidak memikirkannya. "Namaku Kim Taehyung dan kau bisa memanggilku dengan Taehyung!"

Sooyoung tersenyum, mengangguk lalu berkata. "Kim Taehyung! Kim Taehyung! Kim Taehyung! Kim Taehyung! Kim Tae-"

"Cukup, cukup! Astaga...!" Tatapan Taehyung tajam menatap Sooyoung dan tentu saja Sooyoung masih saja tersenyum alih-alih takut. "Kau tidak perlu terus menerus memanggil namaku!"

Lagi, Sooyoung menganggukan kepalanya dengan senyuman cerianya yang super cantik itu. Kemudian Taehyung mengangkat tangan kanannya lagi. Kali ini dia mengajukan jari telunjuk dan tengahnya untuk menjelaskan. "Kedua, karena semua manusia itu memiliki nama, maka namamu adalah Park Sooyoung. Jadi jika ada orang yang menanyakan namamu, maka kau harus menjawab dan berkata kalau namamu itu Park Sooyoung, mengerti?!"

The Story About  the Eight Tails FoxTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang