Setelah Memastikan Xiao Zhan pergi, Yibo berjalan kembali ke area parkir B, dimana mobilnya berada.
Pria Wang itu celingak-celinguk mencari sekretaris Song yang sudah tak ada disana.
Yibo mengendikkan bahunya, "Mungkin dia sudah pulang." Yibo kemudian masuk ke dalam mobilnya dan menyetir pulang ke rumah.
Sedangkan sekretaris Song masih duduk di taman sekitar restoran tersebut dengan pikiran yang kacau.
"Bagaimana ini? Haruskah aku berpura-pura tidak tahu saja? Tapi, kenapa Xiao Zhan yang jadi pacarnya presdir? Bukankah dia yang paling benci dengan presdir?" Guman Sekretaris Song bertanya-tanya.
Dia kemudian menarik nafas panjang, "Tidak apa-apa.. selagi presdir bahagia, aku akan mendukungnya."
☆☆
Setelah tiba di apartemen, Xiao Zhan mengganti pakaiannya dan mulai mandi terlebih dahulu.
Setelah bersih dan segar, ia mengambil ponselnya dan melemparkan dirinya keatas tempat tidur.
"Apa kamu sudah sampai di rumah?"
Zhan mengirim pesan pada Yibo dan menunggu pria Wang itu untuk membalasnya.
Yibo baru saja tiba di rumah. Dia turun dari mobil dan masuk ke dalam rumah.
"Gege selalu pulang larut ya.. apa pekerjaan gege sebanyak itu?" Tanya Yuji yang melihat Yibo baru saja tiba.
"Hm." Yibo hanya mendehem singkat. Dia sedikit tersentak saat ponsel dalam jas bajunya bergetar.
Yibo mengambil ponselnya, membukanya dan membaca pesan yang masuk itu.
"Aku baru saja tiba sayang. Istirahatlah."
Dia membalas pesan dari pria manis tersebut.
Melihat gegenya yang ngutak-atik ponselnya, membuat Yuji tercengang tak percaya..
"Apa yang sedang gege lakukan? Jangan-jangan.. gege punya pacar??" Seru Yuji dengan suara yang sedikit melengking.
Yibo meletakan tangannya diatas kepala Yuji dan mengacak-acak rambut gadis itu.
"Berisik!" Yibo kemudian berjalan menaiki tangga, menuju kamarnya.
Yuji membekap mulutnya tak percaya, "Tidak mungkin! Apa Gege benar- benar punya pacar?" Gumannya dengan penuh tanda tanya.
Di seberang sana, Zhan melihat pesan balasan dari Yibo dan tersenyum lebar seperti remaja yang baru kasmaran.
"Kamu juga ingat istirahat lebih awal. Selamat tidur ’ ."
Melihat emoticon hati di akhir kalimat dari pesan itu, membuat dada Yibo berdebar dan telinganya memerah.
"Dasar.."
"Selamat tidur sayang."
Yibo membalasnya sambil tersenyum. Dia kemudian melepaskan pakaiannya, lalu mandi terlebih dahulu sebelum naik ke tempat tidur untuk beristirahat.
•••
Hari ini semua aktifitas berjalan sebagai mana biasa.
Zhan menatap layar ponselnya saat sebuah notifikasi pesan baru masuk.
Su Qing Yu: "Halo Zhan gege.. Apa Gege sibuk hari ini? Itu, hari ini ulang tahunku. Kalau ada waktu, bisakah gege datang? Aku akan mengirim alamatnya."
Setelah membaca isi pesan tersebut, Zhan berpikir sejenak, "Hm, kenapa ya? Kita bahkan tidak sedekat itu.."
"Selamat ulang tahun. Aku akan mengabarimu saat aku memiliki waktu luang."
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected love (YIZHAN/END)
FanfictionSINOPSIS Xiao Zhan menyukai Wang Yuji. Pria dengan mole di bawah bibir itu menulis sebuah surat cinta untuk Wang Yuji. Tapi, surat tersebut malah jatuh ke tangan Wang Yibo yang Xiao Zhan benci. Wang Yibo bahka berkata, "Pernyataan cintamu, aku terim...