Fali menghela nafas panjang saat ia di suruh pergi berbelanja tanpa membawa mobil oleh tunangannya, sebagai hukuman karena Fali mengabaikan perempuan itu beberapa hari ini.
"Ah! Kemana aku harus pergi?" Guman pria itu dengan helaan nafas yang putus asa.
Saat dia hendak melangkah lagi, matanya menangkap sosok tak asing yang tidak jauh darinya.
"Tunggu, itu.." Fali mengambil langkah cepat mendekati orang itu.
"Zhanzhan?"
Xiao Zhan yang menoleh, ekpresi pria manis itu jelas menunjukkan keterkejutan.
"Fa-Fali?"
Zhan berdiri dari duduknya dengan ekspresi yang sedikit cemas.
"Zhan!!" Fali kembali memanggil nama pria manis itu dengan ekspresi sedih bercampur senang, "Akhirnya aku menemukanmu! Kemana saja kamu selama ini?" Tanya Fali.
"A-Aku.." Mulut Zhan seperti menjadi bisu, ia tak mampu berkata apapun sekarang.
Fali tersenyum lebar, "Kamu tidak perlu begitu gugup.." pria itu kemudian membuka kedua tangannya, berniat untuk memeluk Zhan, tapi, matanya salah menangkap sesuatu yang aneh di perut pria manis di depannya itu.
"Zha-Zhan? Perutmu? Apa yang terjadi denganmu? Kenapa perutmu begitu besar? Apa kamu sakit?" Tanya Fali dengan panik.
"Ti-Tidak begitu Fali.." Zhan memijat pelipisnya. Sudah ketahuan seperti ini, membuatnya bingun untuk menjelaskannya.
"Apa ini yang membuatmu berhenti bekerja? Kalau kamu sakit, harusnya kamu kasih tahu aku.. aku kan sahabatmu!" Kata Fali yang terus mengoceh.
Fali mengulurkan tangannya hendak menyentuh perut Zhan.Tetapi, Seseorang tiba-tiba datang dan menghempaskan tangan Fali menjauh, lalu menarik Zhan kedalam pelukannya.
Fali yang terkejut, diam di tempat dengan mulut yang ternganga dan mata yang melebar sempurna.
"Pre---Presdir??" Dia berseru dengan susah payah karena suaranya terasa seperti sangat sulit untuk keluar saking terkejutnya dia dengan apa yang dia lihat saat ini.
"Sayang, kamu baik-baik saja?" Tanya Yibo.
Zhan mengangguk, "Aku, Baik-baik saja." Jawab Zhan.
"Sa-Sayang??!!!" Fali tidak berpikir akan mendengar sesuatu yang tak terduga seperti ini.
Sebenarnya, apa yang sedang terjadi?"Aku, ingin bicara dengan Fali sebentar. Bolehkah?" Tanya Zhan meminta ijin.
Yibo menatap Fali, membuat Fali seketika merinding.
Pria Wang itu menghela nafas panjang, "Bicaralah dengannya di depanku." Jawab Yibo.
"Itu akan menjadi canggung. Fali akan merasa tertekan dengan kehadiranmu. Biarkan aku bicara berdua dengannya." Kata Zhan kembali dengan sedikit permohonan.
Yibo kembali menghela nafas dengan tidak rela, "Baiklah, bicaralah disini, aku akan berdiri disana." Jawab Yibo yang akhirnya setuju.
Dia kemudian berjalan ke arah mesin pendingin dan berdiri disana."Fali, mari bicara." Kata Zhan sambil duduk di bangku, ia menepuk bangku di sampingnya, meminta Fali untuk duduk disana.
Fali menarik nafas panjang, lalu duduk di samping pria manis itu.
"Hei Zhan, apa yang terjadi? Kenapa kamu bisa bersama presdir?" Tanya Fali setengah berbisik. Dia berisik seperti sebelumnya.
Zhan menatap lurus kedepan dan tersenyum kecil, "Sebenarnya, kami menikah. Maaf karena sudah menyembunyikannya darimu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected love (YIZHAN/END)
FanfictionSINOPSIS Xiao Zhan menyukai Wang Yuji. Pria dengan mole di bawah bibir itu menulis sebuah surat cinta untuk Wang Yuji. Tapi, surat tersebut malah jatuh ke tangan Wang Yibo yang Xiao Zhan benci. Wang Yibo bahka berkata, "Pernyataan cintamu, aku terim...