5. Ketemu lagi?

391 78 10
                                    

"Huh, aku sangat kesal sekali. Bisa bisanya pria tadi tidak minta maaf padaku"

Build menghela nafas mendengar ocehan sahabat ny dari tadi. Rasanya Build ingin menutup mulut Apo dengan batu besar

"Jika bertemu lagi, aku akan memukul kepala nya dengan kuat"
Berjalan beriringan menuju kelas, Apo masih saja mengomel omel soal tadi pagi.

Pasalnya, saat Build dan Apo ke cafe ingin membeli minuman, mereka bertemu dengan pria tampan berkulit putih dan juga tinggi. Tubuh nya kekar layak nya seperti anime yang bernama Toji.
Saat setelah mereka membeli minuman, pria itu menyenggol Apo, dan minuman yang bahkan belum sempat Apo minum itu terjatuh. Hancur dan tumpah berantakan. Itu membuat Apo kesal.
Tidak meminta maaf, pria tampan berkulit putih itu mengeluarkan dompet nya dan mengambil beberapa lembar uang dan langsung meletakkan nya di atas telapak tangan Apo. Tanpa sepatah kata apa pun yang keluar dari mulut pria itu, dia langsung meninggalkan Build dan Apo yang sudah memasang wajah kesal, tangan nya mengepal tinju. Siap untuk memukul kepala pria tidak sopan itu.
Sungguh! Dia tidak punya sopan santun.

"Sudah lah Po, mungkin dia terburu-buru" ucap Build mencoba menenangkan sahabat nya yang terus saja mengomel itu

"Lihat saja jika bertemu lagi"

Apo terus menyalurkan emosi nya lewat kata kata yang terlontar keluar dari mulut nya.

°

Jam pelajaran telah di mulai saat ini, tapi pria tampan bernama Bible itu tidak sama sekali duduk di kursi nya.

Build melirik kesana kemari mencari keberadaan pria yang bernama Bible itu. Tapi batang hidung nya sama sekali tidak terlihat

"Apa dia tidak masuk kelas hari ini?"

Beberapa jam telah berlalu, dan saat ini adalah waktu nya menekuni pelajaran olahraga.
Beberapa pria membentuk tim untuk bermain basket dan beberapa wanita juga membentuk tim untuk bermain volly.
Tapi untuk Build?, ah pria manja itu hanya menonton menyaksikan pria pria tampan bermain basket.

Build duduk di kursi arena basket. Di sana ia menonton sahabat nya Apo yang sedang bermain basket. Tapi sekarang ia sungguh bosan, dan sangat bosan.

Build bangkit dari duduk nya, berniat mencari udara segar. Ia berjalan menuju taman sekolah, tapi langkah nya terhenti saat melihat sosok seorang pria yang ia kenal. Itu adalah Bible.

Build perlahan menghampiri Bible yang sedang berdiri di depan bunga mawar. Ia menatap bunga itu sambil kedua tangan nya ia masukkan ke saku celana sekolah nya.

Build mengendap endap pelan, melangkah dengan sangat pelan. Ia mencoba membuat pria dominan itu terkejut. Sangat pelan, pelan dan......

"Kita bertemu lagi?" ucap Bible tanpa mengalihkan pandangan nya.
Sial sekali, bagaimana dia bisa tau Build ada di belakang untuk membuat nya kaget.

"Tck! Tidak asik sekali, kenapa kau bisa mengetahui ku? Padahal aku ingin mengagetkan mu" ucap Build sambil memanyunkan bibir nya merasa sedikit kesal. Ia ikut berdiri di samping Bible

"Ternyata kau sekolah juga, dan kenapa tidak masuk kelas?" tanya Build. Tapi pertanyaan nya sama sekali tidak di jawab oleh Bible.
Dia hanya diam, berwajah datar, dingin dan terlihat angkuh dan sangat sombong. Bahkan bibir nya tidak pernah tersenyum 0,1 Centi pun.

Bible membalikan tubuh nya, berjalan meninggalkan taman, dan begitu juga Build. Ia ikut berlari kecil mengikuti Bible.

°
°
°
𝙋𝙊𝙑 𝘽𝙐𝙄𝙇𝘿

Aku mengikuti Bible terus menerus dan akhirnya ia masuk ke dalam Perpusatakaan sekolah.

Bible mengambil beberapa buku lalu ia duduk di kursi dekat jendela. Ah dia suka sekali di dekat jendela, atau dia suka cahaya?

You Ghost? (Bible-Build) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang