6. Night

395 96 11
                                    

𝘽𝙄𝘽𝙇𝙀 𝙒𝙄𝘾𝙃𝘼𝙋𝘼𝙎 𝙎𝙐𝙈𝙀𝙏𝙏𝙄𝙆𝙐𝙇

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

𝘽𝙄𝘽𝙇𝙀 𝙒𝙄𝘾𝙃𝘼𝙋𝘼𝙎 𝙎𝙐𝙈𝙀𝙏𝙏𝙄𝙆𝙐𝙇

°
°
°
°
°

TOK... TOK... TOK....

Build yang duduk di depan meja belajar menoleh menatap pintu kamar nya.

"Siapa lagi? Apakah mama? Barusan saja dia keluar dari kamar ku. Sekarang apa lagi?" keluh Build. Ia beranjak dari kursi nya.

Ia tadinya ingin mengerjakan tugas nya tapi ia harus membukakan pintu untuk orang yang sudah mengetuk pintu kamar nya

TOK.... TOK... TOK...

"Iya!! Sabar!!" teriak Build dengan halus. Ia bukan orang yang suka berteriak dengan kasar. Tapi jika di ingat ingat, Build pernah meneriaki Bible tepat di depan telinganya.
Apakah itu di sebuah berteriak dengan kasar?

Build membuka pintu kamar nya. Matanya melebar. Ia terkejut melihat seseorang yang berdiri tegap di depan pintu kamar nya

"Bible, bagaimana kau bisa.... "

"Apakah aku tidak boleh kesini? Bukan kah sekarang kita berteman?"

"Teman?"

Kata teman mampu membuat Build terdiam. Selama dia hidup, dia selalu di kerumuni orang pria dan wanita. Bisa di bilang di orang tenar. Tapi, Bible, dia pria pertama yg berhasil membuat Build kesal dan mengabaikan dirinya yg manis nya keterlaluan.

"Baiklah, kau boleh saja datang kesini kapan pun kau mau. Tetapi ayo bertemu mama ku terlebih dahulu. Semalam ia ingin menemuimu"

"Aku sudah bertemu dengan mama mu, tapi dia asik bermesraan di depan TV bersama papa mu. Aku rasa tidak baik mengganggu moment mereka"

Build mengerutkan dahinya, berfikir sejenak. Benar kata Bible, tidak baik untuk menganggu orang sedang bermesraan. Tetapi sesuatu terlintas di pikiran Build

"Bagaimana kau bisa datang ke sini? Padahal mama ku saja semalam tak melihat mu,apakah kau di izinkan masuk oleh papa ku? " itu lah yang pertanyaan yang terlintas di pikiran Build dan ia tanyakan pada Bible.

"Aku melihat mama mu, tapi dia tidak melihat ku. Jadi aku masuk saja"

Huh sungguh tidak sopan Bible ini. Masuk ke rumah seseorang tanpa izin dahulu.

"Jadi tujuan mu ke sini apa?"

"Mengambil buku catatan ku yang kau pinjam"

Ohh iya!
Build lupa mengembalikan buku catatan Bible, dan sekarang Bible jauh jauh datang untuk buku itu. Dasar Build, sudah di pinjami malah tidak mengembalikan nya.

You Ghost? (Bible-Build) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang