5. Begitu lah

341 60 17
                                    

Bible dan Build duduk di kursi yang terdapat di balkon sambil menatap matahari yang sudah mulai terbenam.

"Jadi apa yang terjadi?" tanya Build.

Bible menghela nafas, ia bersiap untuk menceritakan apa yang terjadi padanya hingga ia bisa kembali menjadi manusia utuh seperti sekarang.

Bible menatap Build dan mulai membuka mulut untuk bercerita.

"Saat kalian menguburkan tubuh ku di sebuah tanah luas milik keluarga Mile...,pada saat itu, tanah yang aku tempati untuk tidur tenang, sama sekali bukan milik keluarga Mile lagi. Itu sebenernya bukan salah Mile juga, aku yakin dia tidak tau soal tanah itu. Saat itu salah satu keluarga besar ingin membangun sebuah gedung di sana, dan entah kenapa peti mati ku keluar saat itu. Mereka menemukan peti ku, dan aku tidak mengerti. Ini takdir atau memang hati ini menginginkan untuk kembali hidup lagi"

"Maksud mu?" potong Build

"Keluarga itu menemukan peti ku. Saat mereka membuka nya, ternyata jantung ku masih berdetak. Mereka berfikir aku adalah korban seorang manusia yang di kuburan hidup hidup. Tetapi sukurlah mereka membawa ku ke rumah sakit.
Selama 2 tahun aku berada di rumah sakit dan setelah itu aku kembali menjadi manusia normal. Tetapi pada saat itu aku tidak punya apa apa, dan keluarga itu dengan baik mengangkat aku menjadi anak nya"

Bible meneguk sebuah minuman yang tersedia di atas meja.
Bahkan ia sangat santai untuk bercerita sekarang

"Saat ini aku menjadi CEO karna bimbingan dari keluarga yang kumiliki sekarang. Aku sangat berterima kasih pada mereka" lanjut Bible

"Lantas siapa pria yang memanggil mu hia tadi?"

"Itu adalah adik ku. Dia adalah anak kandung dari orang tua ku sekarang. Pada saat itu Jaemin masih dalam kandungan, dan papa ku ingin menghabiskan waktu bersama istri dan anak pertama nya. Jadi dia yang membuat aku menjadi kepala prusahaan nya. Sungguh aku sangat senang, keluarga yang mengasuh ku sama sekali tidak pilih kasih"

"Kau sangat beruntung. Tapi aku pernah dengar jika prusahaan Ji adalah prusahaan yang paling rendah. Sekarang malah makin tinggi di kota ini" ucap Build

Benar! Prusahaan Ji adalah milik Ji Chang Wook dan Imh YoonA.
Mereka adalah sepasang suami istri yang merawat Bible.
Prusahaan Ji memang saat itu tidak berkembang tetapi dengan adanya Bible, prusahaan itu malah menjadi prusahaan terbesar di Thailand.

Kini Build mengerti tentang apa yang diceritakan Bible.
Ini adalah hal langka terjadi. Tetapi Build sangat senang, bahkan senang nya tidak dapat dijelaskan oleh kata kata lagi.
Yang penting sekarang adalah Bible yang asli.

BIBLE WICHAPAS SUMETTIKUL

"Lantas kenapa kau menculik adik ku?" Build bertanya setelah mereka saling bercerita tentang kehidupan mereka satu sama lain

"Ha?... Itu... Hahah aku tadi ingin mengajak nya makan es krim tetapi kesan nya seperti menculik" jawab Bible dengan santai tetapi ia merasa sangat canggung dan bersalah.

Pada awalnya Bible menculik Yena untuk mengancam agar Yena tidak dekat dengan Build tetapi ia sekarang tau bahwa wanita itu adalah adik kandung Build sendiri.

"Baiklah, gadis kecil itu selalu terobsesi dengan es krim" jawab Build dengan polos nya. Ia bahkan percaya dengan kebohongan yang Bible katakan.

𝘿𝙍𝙀𝙏.... 𝘿𝙍𝙀𝙏... 𝘿𝙍𝙀𝙏...

Ponsel Build berbunyi. Build menatap layar kaca nya lalu memutar bola matanya dengan malas.

"Emm Bible, aku seperti nya harus pergi" ucap Build.
Build bukan nya ingin pergi sekarang, tetapi ia harus bertemu dengan orang yang sudah menelfon nya itu. Jika Build tidak menemui orang itu, mungkin akan ada masalah baru

You Ghost? (Bible-Build) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang