𝙅𝙄𝙃𝙊𝙊𝙉
°
°
°
°
°"DIMANA ADIK KU"
Tepat saat Build datang menghampiri Jihoon, ia pun menceritakan kronologi apa yang terjadi pada Yena.
"Dasar kau bodoh. Kenapa tidak mencegah nya" Build memukul kepala Jihoon dengan kesal.
Teman Yena itu sama sekali tidak berguna menjadi seorang teman"Hei Phi, aku ingin membantu tetapi aku sedang berada di kelas saat itu. Kau tau kelas kami ada di lantai 3. Butuh waktu untuk sampai di bawah. Ketika aku sampai di bawah, Yena sudah di bawa oleh pria itu" Jelas Jihoon. Ia mengelus elus kepala nya yang terasa sakit karna di pukul oleh Build. Walaupun begitu, Jihoon masih berusaha untuk membuat pembelaan atas dirinya yang tak sempat menyelamatkan adik dari seorang pria yang ada di depan nya.
"Siapa pria yang telah membawa adik ku?"
"Dia adalah pria terkaya di kota ini"
"Aku tidak peduli, mau dia pria kaya atau apa lah itu, aku sama sekali tidak peduli. Siapa kah pria brengsek itu. Berikan alamatnya dimana ia, jika bisa aku akan membakar gedung atau rumah nya sekalian"
Jihoon berdegik ngeri mendengar kata kata yang keluar dari mulut Build.
Pria lembut dan baik serta cantik melebihi wanita itu, kini ia dengan berwajah kesal mengumpat umpat pria yang menculik adik nya. Bahkan Build ingin membakar rumah nya. Apakah dia berani?"Hei Phi kau berbicara terlalu berlebihan. Dia adalah CEO di prusahaan Ji. Hati hati, karna dia sangat mengerikan"
Build terdiam saat Jihoon mengatakan perusahaan Ji. Itu adalah tempat ia bekerja.
Build mengerutkan dahinya, ia merasa bingung dan curiga.
"Aku di tolak berkali kali dimana pun aku melamar kerja. Dan pada akhirnya aku hanya di terima di prusahaan itu. Aku rasa dia sudah merencanakan ini. Tapi seperti nya aku tidak punya msalah dengan orang orang besar. Dan terlebih lagi dia sekarang menculik adik ku. SIALAN!"
Build masih diam, ia mencoba menetralkan pikiran nya dengan apa yang terjadi sekarang. Ia bahkan sudah memprediksi kalo pria itu yang membuat nya kesulitan mendapatkan pekerjaan. Tetapi kenapa?
•
•
•
•Build kembali ke gedung besar milik CEO yang telah menculik adik nya. Tapi lebih tepat nya ini adalah perusahaan milik bos nya.
Build menemui seorang pria berkacamata yang tadi pagi sempat ia temui untuk interview.
"Em maaf, apakah bos masih ada di ruangan nya?" tanya Build pada pria berkacamata itu dengan sopan
"Tuan besar baru saja pulang ke maison nya tadi" jawab pria itu
"Boleh aku minta alamat ia tinggal? Aku punya urusa..... "
KAMU SEDANG MEMBACA
You Ghost? (Bible-Build)
DiversosSeorang pria manis yang berteman dengan hantu..... #WeLoveBuild lapak BXB BOY LOVERS