9. Coba Jelaskan

232 25 6
                                    

Build duduk di kasur nya ditemani oleh Jihoon yang mengoleskan minyak pada bekas kiss mark pada tubuh Build.

"Bagaimana bisa kalian sampai di sana?" Tanya Build

Jihoon terdiam dan menatap Jaemin yang tengah berdiri melipat kedua tangan nya di depan dada dengan wajah datar.

"Kenapa malah diam?" Tanya Build lagi. Ia penasaran bagaimana ketiga bocah itu tau keberadaan nya. Dan entah bagaimana mereka bisa masuk ke dalam rumah Blue yang penuh dengan penjagaan bodyguard.

"Tanyakan saja nanti pada adik mu. Aku mau pulang" Jaemin melangkahkan tungkai kakinya meninggalkan Jihoon dan Build di dalam kamar.

Jaemin menghentikan langkah nya ketika sampai di pintu kamar Build.
"Aku rasa Yena masih di dapur kan, katakan padanya aku pulang terlebih dahulu" tanpa mengeluarkan sepatah kata apa pun lagi, Jaemin meninggalkan rumah kediaman Build dan adik nya itu.

Build kembali menatap Jihoon ketika hanya mereka berdua di tempat itu dan sedangkan adik nya Yena, sedang membuatkan minuman hangat untuk hia nya.

"Kenapa menatap ku?" Jihoon mengalihkan pandangan nya menatap jendela kamar Build yang terbuka.

"Katakan apa yang terjadi" ucap Build dengan suara mengancam.

Jihoon menghela nafas. Ia tau bahkan hia dari sahabat nya ini sangat tidak bisa menyerah sampai ia mendapat apa yang dia inginkan.

"Baiklah baiklah, aku akan menceritakan nya"

𝐁𝐞𝐛𝐞𝐫𝐚𝐩𝐚 𝐉𝐚𝐦 𝐥𝐚𝐥𝐮

"Yena, kau yakin ini jawaban yang benar?" Tanya Jihoon sambil menunjuk sebuah buku.

"Ini sudah benar Jihoon. Kau yang bodoh itu sebabnya aku malas sekelompok dengan mu. Kau selalu mengomentari apa yang aku kerjakan, sedangkan kau hanya melihat lihat saja" ucap Yena dengan kesal dan Jihoon hanya cengengesan seperti tidak punya salah apa pun.

Tak lama,Sebuah mobil hitam berhenti di sebuah cafe tempat Jihoon dan Yena sedang mengerjakan tugas kelompok mereka.
Dua orang pria bertubuh besar menarik Jihoon dan Yena dengan paksa masuk ke dalam mobil.

Kedua anak remaja itu terus berteriak untuk dilepaskan tapi saat masuk ke dalam mobil, mereka terdiam menatap orang yang ada di dalam mobil.

"Phi Bible, Jaem-"

"Es krim 1 Bulan" Ucap Bible dengan tiba tiba yang memotong kata kata yang hendak keluar dari mulut Yena.

"Apa maksudnya itu?" Tanya Yena yang belum tau apa yang di maksud Bible.
Es krim satu bulan?

"Kau tidak tau bahwa hia mu di culik oleh Blue?" Kini Jaemin membuka suara.

"Ah itu.... " Yena terdiam "itu tidak di sebut menculik kan. Maksud ku, phi Blue adalah kekasih hia Biu, jadi mungkin kalian salah paham" jelas Yena

"Bawa kembali hia mu ke rumah maka aku akan mentraktir mu es krim sepuasnya selama sebulan" Ucap Bible yang duduk di kursi depan smbil menatap kaca untuk memperhatikan tiga remaja yang duduk di belakang kursi nya.

"Es krim?" Mata Yena berbinar mendengar kata kata es krim. Ia adalah gadis yang sangat menyukai es krim. Tidak mungkin mudah bagi Yena untuk menolak Es krim.

"Hei, kenapa kami harus membawa phi Build? Dia pasti sedang berkencan dengan phi Blue" komentar Jihoon.

"Aku akan memberikan mu alat game dan pc dengan lengkap jika kau bisa membantu Build terlepas dari Blue" ucap Bible. Dan yah Jihoon adalah pria pecinta game. Tawaran Bible tidak akan mungkin di tolak oleh nya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 05, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

You Ghost? (Bible-Build) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang