10. Mabuk

395 73 12
                                    

Build berjalan ke sebuah toilet lagi, tak lama setelah acara dalam toilet selesai, ia pun langsung keluar.

"Build"
Langkah Build terhenti saat melewati salah satu ruangan VVIP yang ada di Bar itu.
Yah saat ini Build masih ada di bar saat Apo berlari meninggalkan nya.

Build membalikkan tubuh nya, ia menatap pria yang baru saja memanggilnya.
"Bib, kau lagi?" tanya Build. Alisnya mengerut. Ia sedikit kesal sedari tadi ia melihat Bible terus

"Kenapa kau menghindari ku"

"Kenapa bertanya. Sepertinya kau sudah tau jawaban nya apa"

Bible memasang wajah malas dan Build ia memasang wajah kesal.
Keduanya saling beratapan dalam tempat ramai itu

"Apakah karna aku seorang hantu?"

Build memutar bola matanya dengan malas. Ia membalikan tubuh nya berjalan meningalkan Bible yang berdiri di hadapan nya tadi.

Build berdiri di lorong sepi tempat bar itu berada. Ia menyandarkan tubuh nya ke dinding. Kakinya lemas, dan ia merasa kepala nya pusing.

"Ada apa dengan ku? Apakah ini efek takut pada hantu" gumam Build pada dirinya sendiri. Ia memijit pelipis nya yang terasa sedikit pusing.

"Biu!"

Aish, yang tadi di hindari Build kini datang lagi.

"Ah kau lagi ternyata" ucap Build sambil menghela nafas. Saat ini Build tidak takut pada Bible karna ia sedang di pengaruhi oleh minuman beralkohol itu hingga membuat pria manis yang sangat takut dengan hantu kini menjadi sedikit berani.

"Biu, walaupun aku hantu, aku sama sekali tidak menakutkan"

"Lantas?" Build mengabaikan pria itu, berjalan lebih jauh untuk menghindari pria tampan itu.

"Hei berani sekali kau mengabaikan ku. Kau tidak tau siapa aku?" ucap Bible dengan nada yang sedikit meninggi. Ia sekarang kesal karna Build terus mengabaikan nya terlebih lagi biasanya tidak ada orang yang bisa mengabaikan Bible ketika Bible terlihat.

"Ya aku tau, kau adalah jiwa yang hilang katamu semalam" jawab Build dengan santai. Ia terus berjalan tapi tubuh nya sempoyongan seakan ingin jatuh.

Bible mengampiri Build yang dan menarik tangan nya dengan cepat.

Tarikan Bible membuat tubuh Build reflek menmpel pada tubuh Bible. Jarak mereka terpurus kini mereka berhadapan satu sama lain.

"Apa?" ucap Build sambil memanyunkan bibir nya kedepan.

Hei Build, kenapa kau seperti itu saat mabuk!!

Bible menatap bibir lucu milik Build. Ia menelan ludah nya dengan kasar.

"Sial, bibirmu terlihat sangat manis"

"Ha?" Build memiringkan kepalanya merasa bingung menatap Bible. Saat ini Build sudah masuk ke dalam pengaruh minuman beralkohol itu. Ia sudah mabuk

"Berhenti membuat ekspresi seperti itu. Aku bisa saja memakan mu" ucap Bible yang mersa gemes dengan pria yang saat ini ada di hadapan nya ini.

Sungguh Build sangat lucu, walaupun Bible hantu ia bisa saja memakan Build karna melihat nya sangat menggemaskan

"Hei pria tampan, kenapa kau terus memegang lengan ku? Apa kau menyukai ku?" ucap Build dengan embel embel bibir nya yang terus memanyun

"Jangan salahkan aku jika bibir mu bengkak"

Bible menarik tengkuk leher Build, menyatukan bibir keduanya.

Cih, Bible sama sekali tidak bisa menahan nafsu nya.

You Ghost? (Bible-Build) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang