Gemricik gerimis membasahi Kediri dari pagi hingga siang ini. Beberapa aktivitas yang dilakukan orang orang menjadi sedikit terganggu.
Namun, tidak dengan Radit.
Radit sangat bersyukur karena tidak jadi olahraga karena gerimis dari pagi. Yap, Raditya Abara.
Bukan Raditya Andika ya. Haha ga lucu.
Radit saat ini masih kelas 2 SMA. Sangat membenci olahraga sejak kecil karena dulu waktu sd pernah diajak main sepak bola temannya dan berujung malah kena kepala. Itu membuatnya trauma.
Di jam yang kosong ini Radit memanfaatkan nya dengan menscroll poto poto di aplikasi instagram miliknya.
Oh iya, akun instagram Radit tidak memiliki banyak followers karena dirinya yang memang jarang bergaul dengan orang lain dan hanya ber 'teman' dengan orang yang mengetahui Instagram nya saja.
Radit tersenyum sesaat dirinya kemarin mengingat saat diantar kakak kelasnya yang selalu ia kagumi disekolah ini. Baru kemarin juga dia bertukar bicara dengan kakak kelasnya. Dengan iseng tangannya mengetikkan nama Sabrina di pencarian Instagram nya. Postingan Sabrina memang cantik semua, tidak pernah gagal!
"WOI ADA KAK SABRINA!!"
"HAH MANA?"
"ANJIR JALAN KE KELAS KITA COY!"
Radit mendengar keributan itu benar benar jengah. Padahal lagi asyik asyiknya liat cewe cantik di Instagram.
"berisik kalian!" Seru Radit.
Dirinya sebenernya juga suka liat Sabrina. Penggemar berat, tapi dia tidak sefanatik mereka. Tidak seheboh mereka saat kakak kelas cantiknya itu lewat ataupun menyapa. Karena tingkah seperti pasti membuat Sabrina nantinya tidak nyaman untuk berteman. Pikir Radit, sih.
"Radit!" panggil teman sekelasnya. Naya namanya.
"kenapa nay?" Tanya Radit.
"dicari kak Sabrina didepan." ujar Naya.
Radit yang semula sedang main dengan hpnya langsung mengerutkan dahi bingung dan melangkah ke depan kelas.
Teman teman sekelasnya menatap dirinya heran. Sabrina dari luar kelasnya terlihat melambaikan tangan saat orang yang ia cari akhirnya melihatnya.
"kak Brina lagi nyari aku?" tanya Radit sopan.
Didepannya berdiri Lytian Sabrina. Gadis paling berpengaruh di sekolahnya ini tengah tersenyum sumringah menatap wajah Radit.
Sabrina terkenal dengan karirnya sebagai selebgram muda yang terkenal di media sosial. Dan juga jangan lupakan dia adalah gadis dengan IQ tinggi.
Dan masalahnya sekarang, kenapa Sabrina seorang selebgram terkenal mencari Radit? Radit juga bingung, teman teman sekelasnya juga bingung!
KAMU SEDANG MEMBACA
Persona
Fiksi Remajastart : 1 Oktober 2023 end : - SEBELUMNYA UNTUK PARA PEMBACA,CERITA INI MURNI KARYA SAYA SENDIRI. JIKA ADA KESAMAAN KATA ATAU KEJADIAN MOHON MAAF SEBELUMNYA. #### Raditya Albar adalah remaja SMA yang mempunyai banyak sekali rahasia. Sifat pendiam da...