18

3.4K 202 29
                                    

Happy reading 🍁

***************

Cuaca mendung kini menyelimuti suasana pagi hari ini, membuat seorang gadis cantik betah dalam tidurnya.

Tapi tunggu....

Kenapa gadis itu terlihat menggigil, apa yang terjadi?

"b-bundaaa... Dingin.... Ayah huhuhu.."

Ceklek..

"Kakak bangun yuk, mandi, siap-siap terus sarapan! Bunda sudah memasak masakan kesukaan kakak." Seru bunda Cyntia sambil berjalan ke arah ranjang Xaviera.

"Kak? Kakak kenapa? Kak." Seru bunda Cyntia khawatir.

"Huhuhu... Di.. ngin.. ndaaa" ucap Xaviera lemas.

"Astaga... AYAHHHHH... AYAHHH SINI"

"AYAHHHHH!!! DENGAR NGGAK SIH"

"IYA BUND INI AYAH LAGI JALAN"

"Kenapa sih bund? Pagi-pagi indah teriak-teriak aja!." Dengus ayah Rey sebal karena acara ngopi paginya terganggu karena teriakan istri tercintanya.

"Kakak sakit yah, cepat kita bawa ke rumah sakit"

"APA?"

Ayah Rey yang mengetahui anaknya sakit pun langsung bergegas menyibakkan selimut yang di pakai putrinya, dan segera menggendongnya untuk di bawa ke rumah sakit

___________________

RUMAH SAKIT *****🏥

Setibanya di rumah sakit, Xaviera Langsung di bawa ke ruang UGD karena suhu tubuh Xaviera yang sangat tinggi.

Ayah Rey dan bunda Cyntia kini tengah menunggu di depan ruang UGD dengan perasaan cemas, mereka tidak ingin kejadian yang dulu terulang kembali.

Ceklek...

"Bagaimana dokter?" Tanya ayah Rey.

"Bisa bicara di ruangan saya saja pak? Bu?" Tanya dokter tersebut dan langsung di setujui oleh mereka berdua.

Setibanya mereka di ruangan sang dokter, dokter tersebut menjelaskan apa yang terjadi pada Xaviera.

"Begini pak, Bu. Pasien mengalami demam tinggi tersebut karena beliau terjangkit virus chikungunya. Dan harus di rawat beberapa hari hingga pasien tidak lemas kembali. Mungkin untuk beberapa hari ke depan pasien harus di bantu untuk aktivitasnya." Ucap dokter tersebut menjelaskan.

"Baik dok, kami permisi. Terimakasih informasinya." Seru ayah Rey.

Mereka berdua pun melangkahkan kakinya keluar dari ruangan tersebut.

Saat sampai di depan ruangan Xaviera, bunda Cyntia tiba-tiba ingat akan sesuatu.

"Astaga yah, kita melupakan anak cengeng itu!!"

Segera bunda Cyntia menghubungi Gracio, yahh siapa lagi anak cengeng bunda Cyntia sang kesayangan Xaviera selai Gracio Abraham.

*********
KEDIAMAN ABRAHAM🏘️

"Eungh..., Jam berapa ini"

"Astaga jam 6, kenapa bunda enggak bangunin adek sih, sebel deh" dengan segera Gracio lari ke kamar mandi dan memulai ritual mandinya.

Saat Gracio keluar kamar, ia segera menuju ke ruang makan untuk mencari bunda Cyntia dan kakaknya tercintanya, Xaviera. Lupakan ayah Rey karena Gracio masih ngambek perihal kemarin malam dimana Xaviera di monopoli oleh sang ayah.

Saat memasuki ruang makan, KOSONG tidak ada manusia di sana, yang ada hanya makanan yang sudah di sajikan ke meja. Entah di mana manusia-manusia itu, pikir Gracio.

XAVIERA (On going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang