Kau pasti tau pacarku.. dia Justin Bieber... dia orang pertama yang bisa membuatku terbang dan dia juga yang sering membuatku menangis . Dia orang yang mengambil ciuman pertamaku, dia orang pertama yang bisa membuatku jatuh cinta padanya, dia pacar pertamaku .
Aku mengenalnya dari Ian , saat itu Justin sedang merekrut dancer-dancer di kota untuk menjadi penari latarnya . Ian mengajakku dan Olivia untuk ikut audisi itu , tapi kakak ku menolaknya karena ia sibuk mengikuti kompetisi dance yang terkenal di Amerika, sehingga Ian memaksaku untuk ikut audisi itu . Dan voila, Ian ternyata tidak menyuruhku ikut audisi tapi dia langsung mengenalkan ku ke Justin dan menjamin bahwa aku pantas bergabung dengan team Justin . Akhirnya aku diterima dan aku menjadi penari nya . Bahkan aku bisa menjadi pacarnya . Aku akui, aku memang beruntung . Pada awalnya aku sangat bahagia bisa menjadi pacar seorang Justin Bieber yang digilai banyak wanita , apalagi saat itu aku masih umur 15 tahun .
Betapa keren nya cerita hidupku .
Dia memintaku untuk menjadi pacar nya saat aku berulangtahun yang ke 15 . Saat aku dan teman-temanku sedang bermain skateboard di lapangan dekat rumahku,Dia datang dan memainkan gitarnya sambil menyanyikan lagu untukku dan mengucapkan kata-kata yang selama ini aku tunggu.. Bahkan dia memberiku seuntas kalung bergambar tinker bell , peri favoritku dan ia berkata bahwa akulah peri favoritnya..
he make me fly...
Kami berpacaran selama hampir satu tahun. Kenapa hampir? Karena aku mendapatinya berciuman dengan gadis lain sehari sebelum aku berulangtahun yg ke 16 dan itu berarti sehari sebelum aku dan dia merayakan 1 tahun jadian kami ...
Saat itu , dia membuatku merasakan sakit hati yang mendalam.
Ia membuatku terluka,
Dan rasanya sakit sekali,
Ia mendorongku jatuh tanpa menangkapku,membuat aku sakit dan terpuruk.
*****
FAIRY AND JUSTIN ON THE SIDE ASDFGHJKL
KAMU SEDANG MEMBACA
Fairy
FanfictionFairy Melody Payne . Adik dari Liam Payne yang baru ditemukan Setelah 11 tahun terpisah . Gadis remaja yang periang,ramah,tomboy, dan seorang penari handa . Dia pernah merasakan pahit dan manisnya cinta . Saat Justin Bieber menyakiti hatinya , Harr...