i love you, niall!

28.5K 1.7K 116
                                    

*Niall pov*

Ini hari kedua kami Di Jepang. Kemarin Kami kelelahan sehingga Kami tidak pergi kemana-mana Dan hanya tidur Di hotel. Sekarang kami akan melakukan konverensi pers lalu berjalan2. Aku sudah tidak sabar , Aku ingin keliling kota ini.

BRUAK

Damn . Aku menabrak orang gara2 ngelamun . Cepat2 Aku membantu gadis yang terjatuh Di depanku ini. The boys yang berdiri dibelakangku juga membantu aku Dan gadis ini berdiri.

"I'm so sorry"

"Heh! Kalau jalan itu pakai Mata dong!" Ucapnya galak sambil menunjuk mukaku. Aku diam menatapnya, dia galak sekali... jadi takut._.

"Heh! Dia kan udah minta maaf! Lagian dia jalan itu pakai kaki bukan pakai Mata!" Ucap harry gak kalah galaknya. Kurasa jawaban harry sedikit bodoh, tapi kalau dipikir ya benar juga. Aku kan jalan pakai kaki bukan pakai Mata. Harry memang aneh, Tapi dia jenius.

"Heh! Kok malah kamu yang nyolot sih!" Ucap gadis itu sambil berjinjit Dan menunjuk muka harry. Harry menatap gadis itu dengan padangan sengak. Tapi gadis ini tak gentar, dia tetap berani menghadapi harry. Aku mengamati gadis ini, rambutnya hitam panjang , kulitnya putih, tingginya mungkin se-fairy , dia memakai jaket kulit Dan celana jeans panjang juga memakai sepasang sneakers warna ungu. Sekilas, dia mirip fairy... sama2 judes Dan beraninya lagi...

"Heh! Kau dulu yang mulai!" Ucap harry

"Heh! Belagu banget sih! Dasar sombong!" Ucap gadis itu lagi.

"Shut up! Hah heh Hah heh aja sih... kok malah kalian yang bertengkar?" Ucap liam mencegah harry Dan gadis itu bertengkar.

"Dia yang mulai!" Ucap harry Dan gadis itu barengan sambil saling tunjuk.

"Hei sudah sudah, Aku minta maaf ya nona.." Ucapku berusaha menengahi. Gadis itu cemberut .

"Ajari temanmu sopan santun!" Ucap si gadis padaku. Dia menyindir harry rupanya...

"Kau tuh ya,.." seru harry sambil mengepalkan tangannya.

"Dia hanya membelaku, maaf ya.. Jangan bertengkar..." Ucapku lagi. Gadis itu diam menatapku lalu mengangguk. Aku tersenyum melihatnya.

"Aku Niall , ini Louis, zayn, Liam, Dan itu harry." Ucapku sambil memperkenalkan teman2ku. Teman2ku tersenyum Dan berhai padanya.

"Aku Natalia, kau bisa memanggilku Nath." Ucapnya datar.

"Kau orang sini?" Tanya zayn.

"No, Aku asli LA . Tapi sekarAng melanjutkan sekolahku Di jepang." Ucapnya lagi.

"Kau sudah lama Disini kan ya? Mau menemani keliling gak?" Pinta Louis dengan menunjukkan tawanya ke gadis itu. Gadis itu diam, mungkin berpikir. Sedangkan harry tampak kaget dengan ajakan Louis.

"Itu benar, kau temani Kami dulu yuk.. Tapi itu kalau kau tidak keberatan..." tambah liam .

"Boleh deh.." Ucap Nath.

"Tapi ke tempat makan dulu ya, Aku lapar... hehehehhehe" Ucapku. Gadis itu tertawa Dan menunjukkan lesung pipinya. membuat Aku terdiam. Tawanya mirip sekali dengan tawa fairy... . Kulihat harry Dan liam juga terdiam menatap gadis yang sedang tertawa ini.

"Kau memang jago makan ya?" Tanyanya membuyarkan lamunanku. "Baiklah, Aku akan menunjukkan tempat makan favoritku!" Ucapnya sambil tersenyum. Louis dan zayn segera mengikutinya . Sedangkan aku, harry Dan liam diam ditempat, Masih shock.

"Tiba2 Aku jadi Kangen fairy..." Ucap liam sambil geleng2 kepala Dan melangkah pergi, mengikuti Nath.

Aku diam.

FairyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang