Hi guys! ♥
aku tau ini bukan update-an ceritanya lagi >< fairy udh selesaiiii.
aku cuma mau memberi tahu,kalau aku lagi rajin-rajinnya bikin cerita nih,aku harap kalian mau baca juga ya♡ buku yg aku tulis ada 2,yaitu:
1. The proposal
Louis yang baru saja putus dari kekasihnya sedang dirundung musibah. Ia mendapat berbagai gosip tak sedap sehingga management memutuskan agar louis mempunyai 'kekasih pura-pura' yang akan membantunya mengurangi gosip-gosip itu. Tapi apa jadinya jika lama kelamaan Louis jatuh cinta pada Kay,kekasih pura-puranya? Dan apa jadinya jika Eleanor kembali ke kehidupan Louis? Siapa yang Louis pilih??
2. Adopted by one direction
Sky,gadis kecil berumur 9 tahun yang hidup di panti asuhan. Ibunya meninggal saat ia berumur 6 tahun,ia tidak mengenal siapa ayahnya,dan siapa keluarganya. Ia merasa bahwa ia hidup sebatang kara , ia kesepian, ia merindukan ibunya,ia ingin mempunyai keluarga baru namun ia merasa takut, ia takut merasakan perasaan kesepian lagi.
Sampai ketika suatu hari muncul 5 orang lelaki terkenal yang ingin mengadopsinya,mereka berjanji akan menjaga,merawat,dan menyanyangi Sky.
Sky setuju,ia tinggal bersama 5 orang lelaki itu.
Ditengah-tengah mereka lah,Sky bisa merasakan kehangatan keluarga,ia bisa merasakan kasih sayang seorang ayah,bahkan ibu . Di tengah-tengah mereka lah,Sky bahagia,bahkan karena mereka lah Sky bisa meraih mimpinya.Hidupnya yang dulu terasa sepi,sekarang berubah menjadi ramai. Hidupnya yang dulu biasa saja,sekarang menjadi luar biasa.
Semua itu berkat One direction yang telah mengadopsinya.jadi,itu 2 buku yang lagi aku tulis,yuk mari dibaca,divote,di komen><
oh ya,karena ada yang nanya apakah fairy ada sequelnya atau nggak,aku jadi bingung nih. Haruskah ada sequelnya? Menurut kalian gimana? ;)
Sekali lagi, baca buku barunya yaaa >< thanksss lvyou<3
KAMU SEDANG MEMBACA
Fairy
FanfictionFairy Melody Payne . Adik dari Liam Payne yang baru ditemukan Setelah 11 tahun terpisah . Gadis remaja yang periang,ramah,tomboy, dan seorang penari handa . Dia pernah merasakan pahit dan manisnya cinta . Saat Justin Bieber menyakiti hatinya , Harr...