1

5.2K 623 81
                                    

January

*kriiing*

Ugh, sial, aku masih mengantuk.

*kriiing*

Jam wekerku berbunyi. Aku merasa baru tidur beberapa menit yang lalu. Aku melihat jamku, sudah pukul 6. Aku memang biasanya bangun pukul 6, bahkan sebelum pukul 6. Tapi, kali ini aku merasa masih sangat mengantuk.

Ya, aku cuman tidur 2 jam malam ini karena menonton live streaming 5sos di salah satu TV Show. Aku sangat suka dengan 5 seconds of summer, band dari Australia.

Dengan mata setengah tertutup, aku meminum air putih yang kusimpan di meja samping tempat tidurku dan menuju kamar mandi yang berada di kamarku. Aku sudah sangat hafal letak kamarku, hingga aku bisa berjalan ke kamar mandi dengan mata tertutup.

*bruuk*

Duh, apa nih?

Aku tidak sengaja menendang sesuatu di lantaiku, dengan malas aku membuka mataku dan melihat buku hey, lets make a band! ku.

"Argh, kenapa bisa disini? Kan aku simpan di lemari kemarin." Aku mengambil buku itu dan menyimpannya di lemari.

Aku sangat menjaga barang-barang 5sos ku, jadi aku tidak suka melihatnya bertebaran dimana-mana.

Setelah menyimpannya, aku menuju toilet untuk mandi dan bergegas ke sekolah.

✕✕✕

"Clara!" panggil Kirana, sahabatku.

"Hey, Na." Aku tersenyum.

"Kau nonton 5sos tidak semalam?" tanyanya.

Aku tersenyum, aku tahu dia pasti akan menanyakan itu. "Iyaa, aku nonton. Kau?"

"Aku ketiduran, Ra," jawabnya memasang muka sedih.

"Kau tidak melihat betapa gantengnya mereka
semalam, apalagi Calum." Aku tertawa dan menjulurkan lidahku. Aku memang Calum Girl.

Dia memukulku dan tertawa.

Beginilah aku dan Kirana. Kami sama-sama menyukai 5sos. Aku telah berteman dengannya sejak SD sampai SMA sekarang. Aku dan Kirana bersekolah di SD, SMP, SMA yang sama. Tahun ini adalah tahun terakhir aku di SMA, aku mendapatkan kelas yang sama dengan Kirana, XII 2.

Suara bel pun berbunyi, diikuti langkah kaki Ibu Suci, guru matematikaku. Aku dan Kirana berhenti berbicara dan bersiap untuk belajar.

✕✕✕

Sepulang sekolah, aku mampir ke rumah Kirana. Memang seperti ini biasanya, kadang aku yang kerumahnya, kadang dia yang kerumahku. Kami memutuskan untuk nonton DVD yang baru dia beli.

Aku sedang menonton saat ponselku berbunyi. Ada tweet baru dari Michael.

@Michael5SOS HEY GUYS! There is something we want to tell you tomorrow! I'm so excited! Don't miss it, okay? xx

Baru selesai aku membacanya, ponselku berbunyi kembali. Calum ngetweet. Sudah hampir seminggu dia tidak ngetweet.

@Calum5SOS There is a big announcement tommorow! Wohooo!

Apa yang ingin mereka beritahukan? Mereka membuatku penasaran. Jarang sekali mereka ngetweet seperti itu.

"Na, baca deh," kataku.

Kirana mengambil ponselku dan membaca tweet Calum dan Michael.

Kirana mendengus, "Mereka selalu bisa membuatku penasaran."

Aku tertawa dan mengambil ponselku. Aku kemudian meretweet tweet mereka di akun fangirlku.

✕✕✕

Aku sedang berisitirahat di kantin saat ponselku berbunyi keesokan harinya.

@5SOS Hey! So, open our website to see our big announcement! xx

"Kiranaaa!" panggilku.

Kirana menantapku, "Kenapa Ra?"

"Infonya udah di share di websitenya mereka." Aku pun mengetik website mereka di safariku.

Kirana berpindah duduk disampingku untuk melihat ponselku.

Website 5sos pun terbuka, aku dan Kirana mulai membacanya.

BIG ANNOUNCEMENT!

Its been a long day since we made a competition! So now, we are here to give you information about our new BIG competition!

This competition called 'Do It To Meet Us' or 'DITMU'.

You just have to make a video. In the video, you can tell your story about being 5sosfam, you can also cover our song, or something else, and you have to tell us why you want to be the winner.

Each group consist of 2 persons

And the prize is..
We'll take 10 groups (20 persons) to meet us in Sydney for 3 months. (August - October)

YAAY. What a good good good prize, right?

So what are you waiting for?

Goodluck!!

We are waiting for your video until February 1st. Next month.

P.S: this competition is look like 'derpcon' but harder because we just take 20 persons, and the prize is better haha.

-Ash, Mikey, Cal & Luke xx

OH GOD.

Aku melirik Kirana di sampingku. "KIRANA! AAAA KITA HARUS IKUUUT!"

"HARUS RA HARUUUUS," jawabnya dengan sangat senang.

✕✕✕

Thankyou for reading, please leave a vomments!
xx

Fanlove || c.h.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang